MechWarrior 5 : Mercenaries akan Hadir di PlayStation

oleh -182 views
Mech Warrior 5

ZETIZEN RADAR CIREBON – Ada kabar baik untuk para penggemar seri MechWarrior! Seri game ke-5 MechWarrior yang berjudul MechWarrior 5: Mercenaries telah resmi akan menuju platform gaming PS4 dan juga PS5. Benarkah demikian? Yuk, kita cari tahu bersama! (mrg)

Informasi ini diumumkan oleh Daeron Katz selaku Senior Community Manager game-nya melalui situs resmi Playstation Blog. Pada situs tersebut, Daeron Kats mengumumkan bahwa game ini akan menuju platform game PS4 dan PS5.

Ini merupakan sebuah kejutan untuk para penggemar seri game MechWarrior. Diketahui seri game tersebut sudah tidak pernah lagi rilis di platform game Playstation sejak game keduanya MechWarrior 2: 31st Century Combat selama lebih dari 20 tahun. Dan kini game ini akan segera menuju platform game PS4 dan PS5 pada 23 September 2021.

Untuk versi PS5, MechWarrior 5: Mercenaries akan mendukung fungsi adaptive triggers yang ada pada stik DualSense PS5. Ini akan menambah pengalaman seru dalam mengendalikan robot dalam perang pada game.

Baca juga : Floryn, Review Hero Support Baru di Mobile Legends

Selain game MechWarrior 5: Mercenaries, Daeron Kats juga mengumumkan bahwa konten DLC yang berjudul MechWarrior 5: Mercenaries – Heroes of Inner Sphere akan turut rilis bersamaan dengan game-nya.

Konten DLC ini akan menghadirkan sebuah jalan cerita baru, misi baru, robot baru dan masih banyak lagi. Game ini tidak akan lengkap rasanya tanpa rilisnya konten DLC ini.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.