,

Natalia Roam atau Sidelane? Mana yang Paling Cocok?

oleh -78 views
Natalia

ZETIZEN RADAR CIREBON – Natalia merupakan salah satu hero dalam game Mobile Legends Bang-Bang yang bertipe Assassin. (angga)

Sempat menjadi salah satu top pick, Natalia kini kembali menjadi hero yang terlupakan dari META (Most Effective Tactics Available). Mengapa hero dengan damage sebesar ini dapat tidak terlihat dari permukaan?

Salah satu masalah dari hero ini adalah pemilihan dan penempatan lane. Menurut Admin Zet, roamer dan sidelaner memang menjadi role yang mumpuni bagi hero dengan kemampuan mencabik-cabik musuh ini untuk beradaptasi dan menghabisi lawan.

BACA JUGA : Cyclops New Generation Midlaner! Mobile Legends

Natalia
SUMBER : GOOGLE IMAGES

Meski begitu, penempatan Natalia pada posisi sidelaner maupun roamer mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing sob. Memainkan hero ini terkadang dapat menjadi “Pedang Bermata Dua“.

Namun, hal ini bukan berarti hero ini tidak dapat sobat gunakan sama sekali. Mau bagaimanapun, hero ini tetap memiliki damage yang besar dan mekanisme bertahan hidup yang mudah sobat mainkan.

Oleh karena itu, Zetizen Cirebon akan memberikan tips tentang apa saja kelebihan dan kekurangan dalam penempatan lane bagi hero ini? Yuk, kita simak penuturannya. Check it out!

BERMAIN NATALIA SEBAGAI ROAMER

Keuntungan sobat bermain sebagai Roamer ialah sobat dapat memainkan skill pasif-nya dengan sangat maksimal. Sobat dapat dengan mudah mencari informasi dan berkeliling map untuk melakukan ganking.

Namun, Counter untuk Natalia sebagai seorang roamer terlalu banyak sob. Karakter dengan kemampuan untuk membuka peta dan area cukup untuk melawannya.

BERMAIN NATA SEBAGAI SIDELANER

Karena Hero ini sangat kuat jika sobat gunakan dalam situasi satu lawan satu atau 1V1. Dengan critical yang ia punya, true damage dari attack-nya, dan kemapuan durabilitas-nya juga sangat membantu dalam pertempuran.

Namun, Natalia akan kalah dengan hero yang memiliki kemampuan untuk resilence dan stun. Sobat harus pintar memainkan timing dan penggunaan skill untuk bermain sebagai sidelaner.

Itulah tips dari Zetizen Cirebon terkait pemilihan lane bagi hero assassin satu ini. Stay tune untuk info menarik Mobile Legends lainnya ya sob!

BACA LAGI

Regen Hero Tampil Jadi Meta Baru dalam Mobile Legends!

Aulus, Hero Offlaner Baru Mobile Legends Bang Bang

Kimmy Overpower ? Bahas Bug Kimmy Mobile Legends

Atlas (Lore dan Skill) Hero Mobile Legends

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.