New World Tidak akan Ada Server Asia di Gamenya

oleh -89 views
New World

ZETIZEN RADAR CIREBON – Dahaga fans MMORPG selama bertahun-tahun akhirnya sebentar lagi akan terpuaskan berkat perilisan New World yang akan bisa ditimang akhir bulan September. Untuk merayakan kedekatan tanggalnya, Amazon Games ungkap wilayah server yang akan mereka dukung. Sayang, sepertinya Asia tak menjadi targetnya. (mrg)

Amazon Games jelaskan melalui akun Twitter resmi New World bahwa terdapat sekitar 176 world list sebagai total server yang akan mereka dukung. Beberapa adalah Amerika Utara Timur (54), Amerika Utara Barat (22), Eropa Tengah (63), Amerika Selatan (26), dan Australia (11).

Sayangnya mereka tak targetkan Asia sebagai pasarnya. New World bahkan tak melirik Jepang maupun Korea Selatan sebagai salah satu pecinta MMORPG.

Beberapa fans dari Asia yang kecewa mengaku akan lakukan refund gamenya. Namun ketika salah satu fans bertanya apakah ada kemungkinan Asia mendapatkan 1-2 server saja untuk mendukung komunitasnya, Amazon Games menjelaskan bahwa untuk saat ini masih belum ada targetnya sama sekali.

Baca juga : Tembok di Mid The Dust 2, Riot Shield, dan Operation Baru di CSGO

Di sisi lain, fans yang meminta Amazon Games untuk membuka server Asia New World di Steam juga ditolak dengan dalih jika mereka membantu mereka untuk promosikan New World di Asia, maka kemungkinan besar mereka akan membuka server Asia.

Dengan kata lain, opsi terdekat untuk player Asia khususnya Asia Tenggara adalah server Australia seperti yang diimplementasikan saat betanya. Sementara player Asia Timur seperti Jepang, Korea Selatan, Taiwan, dan Tiongkok harus mencari server alternatif lain yang dekat dengan wilayahnya.

New World rencananya akan dirilis tanggal 28 September 2021 nanti di PC via Steam. Gamenya tidak akan memiliki region lock dan bisa dibeli dan mainkan di Indonesia.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.