NiOh Complete Edition Tengah Gratis di Epic Games Store

oleh -119 views
NiOh Complete Edition

ZETIZEN RADAR CIREBON – Demi saingi kedigdayaan Steam, Epic Games melakukan segala cara agar para fans juga menghabiskan uang di tokonya tersebut. Salah satunya adalah dengan memberikan game gratis setiap minggunya. (mrg)

Umumnya, Epic Games Store akan memberitahu game apa yang akan mereka gratiskan setiap minggunya. Namun tak jarang mereka memberikan sebuah kejutan agar fans setia bisa mendapatkan keuntungan tersendiri.

Jika beberapa minggu lalu mereka memberikan kejutan Saints Row The Third Remastered sebagai game gratis, kali ini Epic Games gratiskan NiOh Complete Edition selama seminggu hingga minggu depan di toko digitalnya.

Player bisa mengklaimnya via link berikut atau membuka Epic Games Launcher via PC. Setelah gamenya diklaim, maka ia akan selamanya di akun Epic Games Store dan takkan pernah ditarik sama sekali.

Baca juga : Intel Alder Lake akan Segera Rilis Secara Resmi

NiOh Complete Edition adalah game souls-like bersetting di tahun 1600 pada era sengoku di mana para yokai atau siluman yang mengobrak-abrik dunia.

Sama seperti game souls-like pada umumnya, player akan bisa menghajar dan menghindar dari serangan musuh. Tak hanya itu, player juga bisa menggunakan beberapa kemampuan William baik menggunakan pedang hingga tombak.

Gamenya ceritakan orang Irlandia bernama William Adams yang kabur dari kejaran musuh ke Jepang. Di sana, ia bertemu dengan Tokugawa Ieyasu dan ninjanya, Hattori Hanzo dan membentuk sebuah aliansi untuk melawan musuh William dan Ieyasu, termasuk para yokai.

Dari sini William dilatih untuk menjadi seorang pejuang Samurai yang tak hanya akan membantai musuh, namun juga para yokai. Perjalanan William yang dipenuhi lika-liku pertemukannya dengan ragam karakter baik dari figur historis hingga mereka yang membencinya.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.