Open Beta New World telah Resmi Dimulai

oleh -25 views
Open Beta New World

ZETIZEN RADAR CIREBON – MMORPG New World memang sempat mendapatkan kontroversi saat closed betanya. Namun hal ini tak menghentikan komunitasnya untuk berhenti menunggunya. Terlebih di saat banyak player tengah haus MMORPG baru. (mrg)

Amazon Games telah ubah gamenya selama beberapa bulan sejak closed betanya. Kini, mereka yakin untuk memastikan fans menikmatinya tanpa kendala via Open beta.

Open beta MMORPG New World telah dimulai hari ini untuk bisa dicicipi oleh semua player. Berbeda dengan closed beta, player tak perlu membeli gamenya dan hanya perlu mendaftar melalui laman Steam-nya di link berikut.

Baca juga : Regen Hero Tampil Jadi Meta Baru di Mobile Legends!

Player yang telah mendaftar akan langsung mendapatkan akses open beta MMORPG New World dan bisa mendownloadnya via launcher Steam. Dengan kata lain, pendaftaran tersebut takkan dibatasi dan terbuka ke semua player.

Open beta New World akan berlangsung mulai hari ini hingga tanggal 12 September 2021 jam 23:59 waktu Amerika atau tanggal 13 September 2021 jam 14:00 WIB.

Player yang sempat mengikut closed beta wajib mendownload versi open beta karena file gamenya benar-benar baru dan berbeda. Progress open beta New World takkan bisa dibawa ke versi rilis gamenya nanti. Paksa player untuk mengulang dari level 1 saat versi 1.0.

New World rencananya akan dirilis tanggal 28 September 2021 di PC via Steam. Player juga bisa membelinya langsung via Amazon yang mana akan diberikan kode Steam untuk mendownloadnya.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.