Pengembangan Perfect Dark Reboot Dibantu Crystal Dynamics

oleh -63 views
Perfect Dark Reboot

ZETIZEN RADAR CIREBON – Reboot seri FPS klasik Perfect Dark di pastikan dapatkan reboot dan tengah di kembangkan oleh studio baru Xbox – The Initiative. Namun ternyata proyek ini nantinya akan mendapat bantuan dari Crystal Dynamics yang di kenal sebagai developer dari Tomb Raider. (mrg)

Baca juga : Tembok di Mid The Dust 2, Riot Shield, dan Operation Baru di CSGO

The Initiative di bangun sejak tahun 2018 lalu dan langsung di tunjuk sebagai studio yang kembang seri ciptaan Rare Studios yang dorman selama belasan tahun. Studio ini sendiri sebenarnya di isi oleh beberapa mantan karyawan dari Crystal Dynamics seperti Daniel Neuburger selaku sutradara Tomb Raider dan Darrell Gallagher selaku mantan kepala studio. Maka sedikit wajar untuk adanya semacam kolaborasi antara kedua studio tersebut, namun tetap saja menjadi hal menarik untuk melihat perpaduan ini melihat Xbox punya banyak studio internal mulai dari 343 Industries hingga Bethesda.

Menurut cuitan Twitter yang dibagikan The Initiative, Crystal Dynamics akan membantu “membangun game fokus karakter”, maka bisa dibilang apabila mereka lebih berperan pada aspek dunia dan karakter ketimbang gameplay.

Perfect Dark Reboot masih jauh dari kata rampung dan menurut The Initiative masih akan lama untuk diperlihatkan ke publik. Namun game dapat di pastikan rilis hanya untuk Xbox dan PC.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.