Penjelasan Role yang Ada di Pokemon Unite

oleh -79 views
Pokemon Unite Role

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pokemon UNITE telah dapat dimainkan secara global di platform Mobile dan Nintendo Switch. Game MOBA unik ini memiliki perbedaan gameplay dengan MOBA pada umumnya. (mrg)

Tidak hanya gameplay, Role dalam Game ini pun berbeda. Setiap Role memiliki kegunaan yang berbeda serta cara bermain yang berbeda juga. Agar kamu dapat memenangkan pertandingan, berikut penjelasan Role yang ada di Pokemon UNITE.

Speedster

Speedster merupakan role Pokemon Unite yang memiliki keunggulan mobilitas yang tinggi sehingga dapat mengejar musuh dan mencetak skor dengan cepat. Namun Pokemon dengan role ini memiliki defense yang lemah dan HP yang rendah. Role ini sangat cocok untuk bermain di Midlane. Pokemon dengan role Speedster memiliki background biru pada character cardnya.

Attacker

Attacker merupakan role yang memiliki keunggulan dalam memberikan damage yang sangat besar, namun memiliki defense yang lemah serta HP yang rendah. Role ini biasanya bermain di Toplane dan Bottomlane. Pokemon dengan role Attacker memiliki background merah pada character cardnya.

Baca juga : Cetak Rekor, Fall Guys Menjadi Game Diunduh Terbanyak di PS Plus

Defender

Defender merupakan role dengan defense yang sangat tinggi serta dapat melindungi tim dari serangan musuh. Role ini selalu mengikuti kemana Attacker pergi agar dapat memenangkan pertandingan. Role ini cocok untuk bermain di Toplane. Pokemon dengan role Defender memiliki background hijau pada character cardnya.

Supporter

Supporter Merupakan role yang dapat memberikan bantuan kepada tim dengan melakukan Crowd Control seperti Knock-up dan Stun serta mampu memberikan Healing kepada tim. Role ini cocok untuk bermain di Bottomlane. Pokemon dengan role Supporter memiliki background oranye pada character cardnya.

All-Rounder

All-Rounder merupakan role dengan serangan, defense, HP, dan movement yang sama rata. Sama dengan role Fighter pada game MOBA lainnya, All-rounder berguna untuk menahan lane secara solo dan melakukan ganking di midgame. Role ini cocok untuk bermain di Midlane dan Bottomlane. Pokemon dengan role All-Rounder memiliki background ungu pada character cardnya.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.