Perbedaan Versi Ori dan Remastered Alan Wake Hadir di Trailer Terbaru

oleh -141 views
Alan Wake Trailer

ZETIZEN RADAR CIREBON – Alan Wake Remastered mendapat trailer baru tak lama ini, yang menampilkan perbedaan dari versi original-nya. Trailer tersebut menunjukkan bahwa versi remastered-nya masih akan mempertahankan beberapa ciri khas dari versi original-nya, namun tetap dengan sejumlah peningkatan pada bagian visual yang lebih memanjakan. (mrg)

Remedy selaku developer sebenarnya sempat merilis beberapa screenshot terkait perbedaan Alan Wake versi remastered dengan versi original, namun trailer terbaru itu memberi gambaran akan peningkatan di sisi penampilan karakter. Selain wajah karakter yang jauh lebih detail, di perlihatkan pula juga rambut karakter kini juga jauh lebih realistis dari sebelumnya.

Baca juga : Pre-Order Gran Turismo 7 Mulai Dibuka PlayStation

Seperti yang di jelaskan , meski mendapat peningkatan visual, Alan Wake Remastered tetap akan “menghormati” versi original-nya. Salah satu yang tidak mendapat banyak perubahan atau bahkan tidak mendapat perubahan sama sekali adalah sistem combat. Bagi yang tidak tahu, Alan Wake versi original memiliki sistem combat dengan “cahaya” sebagai senjata utama untuk mengalahkan musuh.

Nah di versi remastered-nya, sistem combat dengan senjata yang terbilang “unik” itu masih akan di pertahankan. Jadi, gamer yang familiar dengan versi original-nya tidak perlu khawatir jika mereka akan membutuhkan adaptasi lagi ketika ingin memainkan versi remastered.

Alan Wake sendiri pertama kali di rilis pada 2010 dan mendapat banyak ulasan positif, terutama karena eksekusi yang baik dalam mengkombinasikan genre aksi dan horor. Selain itu, Alan Wake juga populer karena keunikan dalam penggunaan cahaya sebagai senjata bertarung, di samping cerita yang menarik untuk terus di ikuti.

Alan Wake Remastered di jadwalkan untuk meluncur pada 5 Oktober 2021 mendatang di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S dan juga PC.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.