Perilisan Reverse Collapse: Code Name Bakery di Delay

oleh -130 views
Reverse Collapse

ZETIZEN RADAR CIREBON – Reverse Collapse: Code Name Bakery adalah game Turn-based Tactical RPG terbaru dari Sunborn Games Technology Co., Ltd. dan X.D. Network Inc. Game ini direncanakan hadir untuk platform iOS dan Android dan kemudian akan menyusul ke platform Nintendo Switch dan Steam. (mrg)

Namun game ini mengalami penundaan perilisan untuk semua platform. Pada awalnya, game akan rilis pada Oktober 2021. Alasan penundaan ini dikarenakan pihak developer ingin mengembangkan gamenya lagi menjadi lebih baik.

Developer ingin mengembangkan level misi, storyline yang lebih mendalam, Grafis, Karakter, Konten dalam game serta perubahan menu dan semua UI dalam game ini. Mereka merasa bahwa game ini masih belum sempurna untuk rilis.

Baca juga : Serial Realme 9 Baru Saja Diumumkan Realme

Reverse Collapse: Code Name Bakery merupakan remaster dari Reverse Collapse: Bakery girl yang rilis pada tahun 2013. Dan game tersebut merupakan game pertama mereka sehingga penundaan ini dilakukan demi kesempurnaan game yang berarti bagi Sunborn Games.

Reverse Collapse: Code Name Bakery juga berada dalam satu universe dengan Girls Frontline. lebih tepatnya game ini bercerita 30 tahun setelah Girls Frontline. Cerita akan berfokus kepada agen MID, Mendo dan seorang gadis bernama Jefuty. Mereka berperang melawan pasukan Union of Rossartrism Nations Coalition.

Masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal pasti game ini akan rilis. Namun Sunborn Games menjanjikan bahwa game ini akan rilis pada tahun 2022. Informasi lainnya bisa dilihat pada Steam page game ini.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.