Pre-Order iPhone 13 di China Berhasil Mencapai 2 Juta Unit

oleh -33 views
iPHONE 13

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sebuah laporan menurut data yang di lansir South China Morning Post tentang iPhone 13 baru saja keluar. Data terkaiy pre-order untuk iPhone 13, iPhone 13 Mini, iPhone 13 Pro dan Pro Max itu menyebutkan jika secara keseluruhan telah mencapai 2 juta unit. (mrg)

Dengan begitu, pencapaian ini telah melampaui yang di catat oleh iPhone 12 dengan selisih yang signifikan. Pada penjualan seri 12 tersebut, hanya terhenti di 1,5 juta unit.

Angka yang benar-benar relevan, yang menarik adalah justru minat lebih tinggi mengingat seri iPhone terbaru hanya mengalami sedikit perubahan jika di bandingkan dengan generasi 12. Yang mana memiliki desain baru yang telah menghilangkan tepi datar setelah bertahun-tahun.

Baca juga : Qualcomm Kembangkan Chipset Mid Class Baru yang Mendukung 144Hz

Selain itu, alasan peningkatan lebih lanjut dalam minat publik China pada perangkat baru dari Cupertino ini sebagian di sebabkan oleh penurunan penjualan Huawei.

Raksasa China, yang terlibat dalam transisi penting ke sistem operasi berpemilik HarmonyOS itu telah menerima pukulan berat dari sanksi terkait larangan AS yang pertama kali menghapus layanan Google. Kemudian diperburuk dengan masalah pasokan chipset yang mereka alami.

bahkan, ketika mereka meluncurkan flagship terbarunya, yaitu Huawei P50 dan P50 Pro pada Juli lalu. Membuat kedua ponsel flagship tersebut hadir tanpa adanya dukungan jaringan 5G karena keterbatasan chipset yang mereka alami.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *