PUBG Mobile Kembali Collab dengan Alan Walker

oleh -180 views
PUBG Mobile Alan Walker

ZETIZEN RADAR CIREBON – Beberapa saat yang lalu, PUBG Mobile mengumumkan bahwa mereka akan kembali berkolaborasi dengan Alan Walker. Sebelumnya, DJ dan Produser musik populer tersebut berhasil menghadirkan 2 lagu ekslusif untuk aniversary pertamanya “On My Way, dan Live Fast”. Kini, ia akan merilis sebuah lagu baru bernama Paradise yang akan rilis di PUBG Mobile secara ekslusif pada tanggal 23 September mendatang. (mrg)

Alan Walker sendiri mengemukakan kegirangannya pada saat memulai projek tersebut dan mengatakan bahwa dirinya tak sabar ingin melanjutkan petualangannya bersama PUBG Mobile. Lagu terbaru Alan Wake yang berjudul Paradise bisa segera di nikmati di dalam game. Tentunya dengan beragam outfit spesial yang bisa di dapatkan dengan event World of Walker PUBG Mobile terbaru ini.

Baca juga : Fanny Kembali Muncul di MPL! Review Match MPL!

Event Exclusive yang di hadirkan dengan nama “Walker” ini, akan menghadirkan beragam item – item keren yang hanya bisa di dapatkan pada saat event berlangsung. Mulai dari Walker Set, Walker 2021 Buggy, Walker 2021 Graffiti, Walker 2021 Space Gift, hingga beragam item dari kolaborasi sebelumnya bisa di dapatkan pada event tersebut.

Lagu baru Paradise sendiri merupakan kolaborasi dari Alan Walker dengan K-391 dan Boy in Space. Pemain PUBG bisa mendengarkan lagu Alan Walker terbaru ini di lobby pada saat memulai match, dan pada saat menggunakan kendaraan selama event berlangsung pada tanggal 23 September sampai dengan 21 Oktober 2021.

Player juga bisa mendapatkan item Walker Hoodie dengan menyelesaikan beragam misi event ekslusif dalam game. Kolaborasi ini merupakan bagian dari update 1.6 yang akan menghadirkan konten baru untuk para pemainnya. Jadi tunggu apa lagi? Segera download PUBG Mobile sekarang juga dan mainkan untuk Android dan iOS!

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.