Rating Genshin Impact Anjlok di PlayStore

oleh -142 views
Genshin Impact Rating

ZETIZEN RADAR CIREBON – Genshin Impact ulang tahun, dapat hadiah mencengangkan dari para penggemar. Pasalnya, sambutan yang diberikan berupa kekesalan mereka, mengakibatkan rating game ini turun dratis di Google Play Store. Penyebab utamanya, yakni kekecewaan komunitas, terkait hadiah yang ditawarkan miHoYo. Publisher game open world tersebut, tidak memberikan rewards yang sesuai harapan para gamer. (mrg)

Selain geram dan melampiaskannya di Twitter, Netizen pun berbondong-bondong menyambangi Google Play Store. Tujuannya tidak lain, yaitu memberikan ulasan negatif dan rating buruk pada Genshin Impact, seperti dikutip detikINET dari Twitter, Rabu (29/9/2021).

Sempat menjajaki 4,4 dari 5 bintang yang tersedia, rating game ini pun anjlok menyentuh 1,8. Akan tetapi, kini perlahan bertambah ke angka 2,4 bintang. Hal ini disebabkan dari amarah netizen, terkait perlakuan miHoYo kepada komunitas. Bahkan, kata ‘Genshin’ dan ‘Mihoyo’ saat ini sedang trending di Twitter.

Baca juga : Shadowrun Trilogy akan Rilis di Nintendo Switch

Sebanyak 399 ribu tweets dilayangkan untuk kata ‘Mihoyo’, di mana jumlahnya turun dari angka sebelumnya, yaitu 439 ribu. Sedangkan ‘Genshin’ mendapat 470 ribu tweets. Kendati begitu, sepertinya ini tidak berlaku untuk gamer di perangkat iOS. Karena rating Genshin Impact di App Store tetap bertengger hingga 4,7 bintang dari 228 ribu ulasan.

Game Role Playing Game Open World ini memang tengah merayakan hari lahirnya yang pertama. Mereka telah menyiapkan beragam event, mulai dari 28 September – 12 Oktober 2021.

“Travelers terhormat. Acara Genshin Impact, Anniversary Story Submission sedang berlangsung. Travelers dapat mengirimkan kisah paling menarik, berkesan dan menyentuh yang pernah kalian alami dengan game ini, dalam satu tahun terakhir, menggunakan hashtag #GenshinAndMeHBD,” tulis Genshin Impact.

Namun sayangnya, tanggapan penggemar tidak sesuai harapan. Seperti diutarakan oleh salah satu penggemar, yakni akun Mar, “Hanya ingin mengatakan, saya akan muted hoyolab selama 20 tahun,”.

Sumber : DetikCom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.