Realme UI 3.0 akan Segera Muncul Bulan Depan

oleh -66 views
Realme UI 3.0

ZETIZEN RADAR CIREBON – Oppo dan OnePlus saat ini dalam proyek bersama untuk menggabungkan kedua OS miliknya, apa artinya itu bagi Realme? Tidak banyak untuk waktu dekat, terlebih saat ini Vice President realme, Xu Qi mengungkapkan bahwa Realme UI 3.0 di harapkan akan meluncur pada bulan Oktober. (mrg)

Sebelumnya, hari ini Realme meluncurkan GT Neo2, perangkat tersebut akan mulai tersedia minggu depan dan akan menjalankan tampilan antarmuka Realme UI 2.0 di luar kotak. Perangkat ini sendiri akan hadir dengan sistem operasi android 11, yang mana pada versi 3.0 akan di dasarkan pada Android 12.

Baca juga : Apple Siapkan Chipset Bionic A15 untuk Gadget Terbarunya

Versi baru ini akan menghadirkan tampilan antarmuka yang di ubah dan akan meningkatkan keamanan dan privasi. Bulan depan, Realme akan mengumumkan timeline untuk perilisan Realme UI 2.0 dan tampilan antarmuka pengguna khusus.

Seperti apa tampilan UI itu? Kita harus menunggu informasi lebih lanjut. Selain realme UI 3.0, saat ini proyek penggabungan ColorOS dan OxygenOS telah dimulai dengan versi Android 12 yang berasal dari Oppo dan OnePlus, jadi ada kemungkinan juga akan memengaruhi Realme UI 3.0 juga.

Penyatuan akan lengkap dengan versi Android 13, yang akan membuat Realme memiliki pilihan apakah mereka akan tetap mempertahankan OS miliknya, atau beralih ke OS terpadu seperti halnya OnePlus.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.