Rekomendasi Aplikasi Edit Video Gratis di PC (Part 1)

oleh -13 views
Aplikasi video edit

ZETIZEN RADAR CIREBON – Mengedit video tidak harus menggunakan aplikasi berbayar, karena kali ini kami akan memberikan rekomendasi aplikasi edit video PC gratis terbaik. Dengan fitur dan fungsi yang kurang lebih sama, umumnya aplikasi edit video ini digunakan oleh para pemula. (mrg)

Pembuatan konten berupa video, entah itu untuk Youtube maupun keperluan lainnya, tentu membutuhkan aplikasi edit video. Sehingga, aplikasi edit video PC gratis terbaik ini bisa kamu jadikan alternatif buat kamu yang tengah mendalami dunia video editing.

Tidak perlu khawatir dengan spesifikasi yang dibutuhkan, karena aplikasi edit video ini termasuk cukup ringan. Nah, daripada kamu bingung, berikut daftar aplikasi edit video PC gratis terbaik yang bisa kamu gunakan.

HitFilm Express

Aplikasi edit video PC yang tidak kalah bagus adalah HitFilm Express. Meskipun gratis, aplikasi satu ini memberikan segudang fitur menarik yang bahkan diklaim mampu bersaing dengan aplikasi berbayar sekalipun. Spesifikasi yang dibutuhkan pun termasuk ringan, sehingga dapat digunakan di PC apapun.

Menyasar para pemula, aplikasi ini juga menawarkan tutorial secara gratis, termasuk peniadaan watermark pada video yang telah di-edit. Aplikasi satu ini sangat cocok buat kamu yang sedang belajar video editing dan gak mau pusing berlangganan sana-sini.

Baca juga : Game Final Gear telah Dibuka Pra-Registrasinya

VSDC Editor

Aplikasi VSDC Video Editor juga tidak kalah bagusnya, loh brott. Sama seperti HitFilm Express yang menawarkan hampir semua fungsi secara gratis, aplikasi edit video PC ini juga memberikan kebebasan watermark.

Dengan tampilan yang simpel, VSDC menawarkan pilihan transisi, efek, dan pengeditan non-linear yang tentunya bisa kamu bandingkan dengan aplikasi lain. Selain itu, aplikasi ini juga akan cocok untuk pemula yang ingin mendalami video editing.

Wondershare Filmora

Sebagai salah satu aplikasi edit video PC, Filmora cukup dikenal dengan baik karena berbagai kemudahan yang ditawarkan. Spesifikasi yang dibutuhkan juga tidak terlalu menuntut, sehingga bisa digunakan PC yang memiliki spesifikasi kentang sekalipun.

Namanya gratis, tentu ada berbagai batasan yang harus kita terima, seperti ditambahkannya watermark pada video yang telah kita edit tersebut. Kamu harus berlangganan Filmora untuk menghilangkannya, namun buat yang baru belajar edit video, rasanya hal ini tidak akan menjadi permasalahan.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.