Rekomendasi Game Need for Speed Terbaik (Part 1)

oleh -141 views
Need for Speed

ZETIZEN RADAR CIREBON – Diantara kalian pasti ada yang suka dengan genre video game balap mobil, bukan? Keseruan balapan dengan mobil-mobil keren baik itu di jalur resmi ataupun balapan liar di kota. Salah satu seri game balapan populer Need for Speed menjadi pilihan favorit para gamer bermain game racing. (mrg)

Nah, berikut ini adalah rekomendasi game Need for Speed terbaik yang wajib kamu coba mainkan. Penasaran? Let’s check this out!

NFS Pro Street

Game Need for Speed terbaik pertama yang akan saya bahas adalah Need for Speed: ProStreet. Game yang dikembangkan oleh developer EA Black Box ini rilis pada 14 November 2007 untuk platform P2, PS3, PSP, Xbox 360, Nintendo Wii, Nintendo DS dan PC.

ProStreet menghadirkan balapan di jalur resmi bahkan beberapa jalurnya berdasarkan area balapan resmi di dunia nyata. Pemain akan melakukan balapan dengan beberapa mode, seperti GripDragDrift dan Speed. Game ini sedikit berbeda dengan seri game NFS sebelumnya karena sistem gameplay membawa mobil lebih realistik karena adanya physics engine yang dapat menambah keseruan bermain.

Game ini juga menghadirkan sistem customization pada mesin, parts beserta aksesoris keren untuk mobil kalian menjadi nilai tambah.

Baca juga : Nexomon : Extinction akan Hadir di Platform Mobile

NFS Undercover

Selanjutnya adalah Need for Speed: Undercover yang rilis oleh developer sama pada 18 November 2008. Game ini rilis untuk platform gaming PS2, PS3, PSP, Xbox 360, Nintendo DS, Nintendo Wii, PC dan masih banyak lagi.

Need for Speed: Undercover menggabungkan elemen yang ada pada NFS Most Wanted dan NFS Carbon, yaitu kejar-kejaran sama polisi. Jika di Most Wanted kalian menjadi incaran para polisi, pada game ini kalian memiliki latar belakang seorang polisi yang menyamar berusaha mencari dan menangkap buronan. Sehingga NFS: Undercover menghadirkan mode dimana kalian menangkap para pembalap liar di jalanan.

Meskipun kalian adalah anggota polisi, bukan berarti kalian tidak akan dikejar mereka. Para polisi tidak akan memberikan kalian kesempatan kabur sama halnya pada game Most Wanted dan juga Carbon.

NFS Carbon

Pada urutan ke-3 game terbaik Need for Speed adalah Need for Speed: Carbon. Game yang dikembangkan oleh developer EA Canada ini melanjutkan kesuksesan fitur kejar-kejaran polisi di game sebelumnya, yaitu Most Wanted.

NFS Carbon menghadirkan fitur gameplay menarik, yaitu Wingman. Fitur ini menghadirkan pembalap lain yang bekerja sama dengan pemain. Pembalap yang dikendalikan oleh komputer ini dapat membantu pemain dalam balapan.

Pemain bisa memberikan perintah kepada Wingman seperti Blocker untuk menghalangi pembalap lain, Drafter untuk menambah kecepatan mobil dan Scout untuk membantu menemukan jalan pintas.

Meskipun NFS tetap menghadirkan fitur kejar-kejaran polisi, namun menurut beberapa pemain fitur tersebut dianggap sedikit turun intensitas keseruannya dibandingkan Most Wanted. Namun sebagai gantinya, ada mode balapan lain yang dihadirkan pada game ini, yaitu Canyon dimana pemain akan balapan di jalanan tebing yang curam. Mode ini benar-benar menjadi sebuah tes kemampuan para pemain dalam balapan.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.