Rekomendasi Game Need for Speed Terbaik (Part 2)

oleh -165 views
Need for Speed

ZETIZEN RADAR CIREBON – Diantara kalian pasti ada yang suka dengan genre video game balap mobil, bukan? Keseruan balapan dengan mobil-mobil keren baik itu di jalur resmi ataupun balapan liar di kota. Salah satu seri game balapan populer Need for Speed menjadi pilihan favorit para gamer bermain game racing. (mrg)

Nah, berikut ini adalah rekomendasi game Need for Speed terbaik yang wajib kamu coba mainkan. Penasaran? Let’s check this out!

NFS Shift

Kemudian ada Need for Speed: Shift dengan menghadirkan gameplay yang berbeda dengan seri sebelumnya. Itu karena developer Slightly Mad Studios bersama EA Bright Light memfokuskan gameplay pada simulasi racing yang realistik dibandingkan sebuah game arcade racing. Karena itulah, game ini dianggap successor ProStreet yang berfokus pada simulasi membawa mobil.

Game ini disebut-sebut sebagai usaha developer bersaing dengan game simulasi racing lainnya pada waktu itu, seperti Gran Turismo 5 dan Forza Motorspeed 3. Meskipun bersaing ketat dengan kedua game tersebut, game ini mendapatkan respon positif dari para gamer sehingga dibuat sekuelnya yang berjudul Shift 2: Unleashed.

NFS Heat

Game terbaik Need for Speed selanjutnya adalah Need for Speed Heat yang merupakan seri game paling baru saat ini (20/9). Game ini dikembangkan oleh developer Ghost Games yang rilis pada 8 November 2019 untuk platform PS4, Xbox One dan PC.

Game ini menghadirkan semua elemen yang membuat seri game NFS disukai oleh para gamer, mulai dari balapan liar, customization mobil, kejar-kejaran dengan polisi dan masih banyak lagi. Belum lagi dengan grafis indah yang luar biasa membuat game ini pantas disebut new generation of Need for Speed.

Baca juga : Asterigos akan Hadir di PlayStation dan PC

NFS Underground 2

Berikutnya adalah game NFS yang sangat populer tidak hanya di mancanegara, tapi juga di Indonesia. Apalagi kalau bukan Need for Speed: Underground 2. Game yang dikembangkan oleh developer EA Black Box rilis pada 9 November 2004 untuk platform PC, PS2, PSP, Xbox dan masih banyak lagi.

Game ini dikenal menghadirkan banyak fitur gameplay yang populer dan disukai para gamer di serinya, mulai dari balapan, lama durasi untuk menamatkannya dan paling penting adalah customization mobilnya. Pemain dapat melakukan banyak hal pada fitur customization mobil dan menjadikannya sebagai cover majalah mobil.

Saking populernya, game ini mendapatkan banyak permintaan dari para gamer kepada EA untuk merilis versi remake ataupun sebuah remaster game NFS Underground 2.

NFS Most Wanted

Game NFS terbaik yang terakhir adalah Need for Speed: Most Wanted. Tidak perlu ditanyakan lagi kepopuleran seri game yang dikembangkan oleh EA Canada dan EA Black Box ini.

Gameplay balapannya pun cukup simpel. Kalian seorang pembalap yang berusaha menjadi pembalap terbaik mengalahkan berbagai pembalap top lainnya. Sebuah fitur bernama speedbreaker akan dapat membantu pemain dalam balapan. Fitur ini dapat melambatkan waktu untuk menghindari tabrakan ataupun membantu melakukan drift pada saat belokan.

Selain aksi balapan liar, fitur yang paling mencolok pada Need for Speed: Most Wanted adalah aksi kejar-kejaran dengan polisi. Fitur ini merupakan hasil peningkatan dari NFS III: Hot Pursuit yang dikembangkan untuk Most Wanted dimana fitur tersebut menjadi poin utama gameplay-nya.

Kalian akan sering menghadapi para polisi daripada menghadapi pembalap lain, di luar ataupun pada saat balapan berlangsung. Setelah balapan selesai pada saat pengejaran, kalian tetap akan dikejar oleh polisi sampai lolos. Inilah yang menjadikan game Need for Speed: Most Wanted sangat populer.

Game ini juga mendapatkan sebuah reboot dengan judul yang sama rilis pada tahun 2012 dikembangkan oleh developer Criterion Games. Namun versi reboot tersebut tidak dapat mengalahkan kesuksesan versi original.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.