Rekomendasi Game Penghasil Uang yang Dapat Kamu Coba (Part 2)

oleh -196 views
Game Uang

ZETIZEN RADAR CIREBON – Seiring meningkatnya kepopuleran cryptocurrency, game berbasis Non-Fungible Token (NFT) seakan menjadi sebuah tren terbaru untuk mendapatkan uang digital dengan mudah. Munculnya game NFT ini seakan ingin menggeser mindset bahwa sekarang game bisa menghasilkan uang, walau dalam bentuk digital. (mrg)

Melihat tren ini, beberapa developer game semakin antusias untuk mengadopsi teknologi blockchain yang akan ditanam pada game yang mereka kembangkan. Nah, daripada kalian semakin penasaran, berikut adalah game-game yang bisa kalian mainkan sebagai penghasil uang dengan fitur NFT yang bisa kamu coba.

Battle Racers

Buat kamu yang suka dengan genre balapan atau racing mungkin bisa mencoba game free-to-play satu ini, Battle Racers. Untuk mendapatkan NFT di game ini, kamu harus mendaftarkan mobil milikmu yang telah menang sebagai NFT, lalu menjualnya di OpenSea.

Pemain dapat melakukan penggabungan parts yang berbeda untuk menciptakan mobil terkuat untuk dipertandingkan, atau bahkan dijual. Tidak hanya sebatas mix-and-match, pemain bahkan bisa mendapatkan advantage lebih ketika menggunakan parts tertentu.

Menarik dan mudah dimainkan, Battle Racer akan cocok untuk mereka yang suka melakukan kustomisasi tanpa batas. Selain merupakan game penghasil uang, game ini cukup seru untuk sekedar dimainkan karena pemain dapat melakukan kustomisasi tanpa batas.

Baca juga : Battlefield 2042 Delay Lagi Hingga Bulan November

Evolution Land

Nah, buat kamu yang suka dengan genre simulasi, mungkin bisa mencoba Evolution Land. Game ini merupakan virtual simulation blockhain game dimana Evolution Land sudah mendukung cross-chain interactions. Di game ini, pemain dapat bermain bersama atau mengalahkan satu sama lain dalam hal seperti konstruksi, penambangan, bahkan PVP.

Pemain akan disuguhkan hingga 26 benua, yang masing-masing ditempatkan di blockchain yang berbeda pula. Diantaranya adalah Atlantis (Ethereum) dan Tron (Bizantium) yang merupakan dua benua yang telah dibangun oleh komunitas game ini. Uniknya, para pemain akan diberikan kebebasan untuk mengelola tarif dan tata kelola daerah yang mereka miliki.

NFT di game ini adalah KTON, dimana proses jual beli akan ditentukan oleh Decentralized Autonomous Organization (DAO). Para pemain akan mendapatkan bagian sebesar 70% dari pendapatan dari game ini.

ChainZ Arena

Beralih ke genre idle-game, ChainZ Arena akan sangat cocok buat kamu yang sibuk dengan aktivitas sehari-hari dan tidak ada waktu untuk bermain. Game ini menerapkan sistem cross-blockchain, dimana pemain akan diberi kebebasan untuk menggunakan salah satu blockchain yang telah tersedia.

NFT di game ini disebut dengan SOUL, yang dapat kalian perjualbelikan di ketiga blockchain yang tersedia. Untuk mendapatkan SOUL, pemain dapat mempertaruhkan SOUL melalui pertarungan antar pemain yang nantinya dapat diturkakan menjadi EOS, TRX, atau ETH. Alternatif lain adalah dengan melakukan pertukaran antar pemain.

Sebagai idle-game, tidak banyak yang dapat kami komentari terhadap ChainZ Arena ini. Dengan gameplay yang sangat simpel, game ini dapat dimainkan di saat senggang tanpa harus memikirkan apapun sebagai game penghasil uang.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.