Rekomendasi Game Penghasil Uang yang Dapat Kamu Coba (Part 3)

oleh -157 views
Cryptokitties

ZETIZEN RADAR CIREBON – Seiring meningkatnya kepopuleran cryptocurrency, game berbasis Non-Fungible Token (NFT) seakan menjadi sebuah tren terbaru untuk mendapatkan uang digital dengan mudah. Munculnya game NFT ini seakan ingin menggeser mindset bahwa sekarang game bisa menghasilkan uang, walau dalam bentuk digital. (mrg)

Melihat tren ini, beberapa developer game semakin antusias untuk mengadopsi teknologi blockchain yang akan ditanam pada game yang mereka kembangkan. Nah, daripada kalian semakin penasaran, berikut adalah game-game yang bisa kalian mainkan sebagai penghasil uang dengan fitur NFT yang bisa kamu coba.

The Sandbox 3D

Sesuai namanya, The Sandbox 3D merupakan game dengan genre sandbox yang cukup digemari berbagai kalangan. Dengan grafis layaknya Minecraft, game berbasis voxel assets ini merupakan salah satu platform game NFT yang paling aktif belakangan ini.

Di game ini, para pemain dapat membangun, memperdagangkan aset virtual, dan tentu saja memanipulasi dan memonetisasi voxel assets. The Sandbox 3D menawarkan segudang tools untuk membuat, bahkan menganimasikan objek untuk kemudian dapat dijual oleh para pemainnya.

Menggunakan SAND, Token ERC-20, merupakan NFT yang bisa kamu kumpulkan dari game pixel bergenre sandbox ini. Selain SAND, terdapat LAND yang merupakan aset paling dicari di game ini. Sebagai salah satu game penghasil uang, ditambah dengan grafis ala Minecraft, membuatnya terlihat unik untuk menarik perhatian calon pemain.

Baca juga : Floryn, Review Hero Support Baru di Mobile Legends

CryptoKitties

Game ini sepertinya dikhususkan untuk para cat lovers nih brott. Mendapatkan NFT di game ini terbilang mudah dan lebih straightforward, sama seperti Neon District, bedanya CryptoKitties menggunakan kucing. Namun jangan salah, meski terlihat imut dan menggemaskan, game ini merupakan salah satu game penghasil uang, loh brott.

Uniknya lagi, kucing di game ini dapat dikembangbiakkan, dan terlahir secara khusus hanya untuk pemain tersebut. Hal ini seakan menjadi nilai lebih game ini, bahwa setiap kucing akan selalu memiliki nilainya tersendiri bagi para cat lovers. Tidak hanya itu, setiap kucing akan memiliki personality yang berbeda pula, menjadi nilai tambah kucing tersebut.

Meski simpel, game ini mampu menawarkan pengalaman berbeda bagi para pemainnya, dan kami rasa cocok untuk pecinta kucing. Pemain dapat melakukan jual-beli melalui sistem auction dengan mata uang GWEI yang dapat ditukar dengan mata uang digital Ether.

Alien Worlds

Meski berjudul Alien Worlds, namun game satu ini memiliki genre simulasi, sama seperti Evolution Land loh brott. Game yang merupakan metaverse dari NFT Defi yang memang menitikberatkan pada persaingan ekonomi para pemainnya dalam upaya menjelajahi planet lain.

NFT di Alien Worlds disebut Trilium (TLM), yang akan diperebutkan pemain lain untuk mengontrol planet Decentralised Autonomous Organisations (DAO). Pemain diberikan kebebasan untuk memilih bekerja sama atau bertempur untuk memperebutkan NFT yang dinamakan TLM tersebut.

Sebagai game simulasi yang terlihat sederhana, namun gameplay Alien Worlds cukup kompleks, sehingga akan menantang bagi sebagian gamer. Dibutuhkan strategi dan pemilihan keputusan yang tepat agar dapat melakukan progress dengan cepat di game ini.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.