Rekomendasi HP 1 Jutaan Terbaik September 2021 (Part 1)

oleh -70 views
HP 1 Jutaan

ZETIZEN RADAR CIREBON – Ingin beli hp tapi budget cuman ada 1 jutaan? Kebutuhan untuk gaming? Tentunya ada dong! Apalagi di tahun 2021 sekarang, banyak perusahaan smartphone yang berlomba-lomba menghadirkan hp terbaik namun dengan budget yang minim.

Berikut ini adalah rekomendasi hp 1 jutaan terbaik di September 2021 yang wajib masuk wishlist kamu.

Poco M3

Poco M3 merupakan sebuah ponsel dari Poco yang dirilis pada akhir 2019 silam. Ponsel ini merupakan ponsel kelas menengah kebawah dari Poco untuk Indonesia. Walau dirancang sebagai ponsel kelas menengah kebawah, Poco M3 merupakan salah satu ponsel murah yang telah membawa spesifikasi cukup mumpuni dan cukup layak sebagai ponsel gaming.

Baca juga : MIUI Pure Mode akan Hadirkan Perlindungan Ekstra dari Malware

Redmi 9T

Xiaomi Redmi 9T merupakan salah satu ponsel bugdet dari Xiaomi yang dirilis pada awal 2020 lalu. Ponsel ini merupakan seri tertinggi dari seri Redmi 9 series. Menggunakan chipset snapdragon 662 menjadikan ponsel ini cukup layak disebut sebagai ponsel gaming. Tentu saja, saya tidak menyarankan penggunaan ponsel ini sebagai ponsel gaming kelas berat seperti untuk bermain Genshin Impact atau gim berat lainya.

Namun, jika digunakan untuk bermain gim seperti Mobile Legends ataupun PUBG dan Free-Fire maka ponsel ini telah cukup dan bisa melibasnya dengan mudah(dengan pengaturan yang disesuaikan tentunya).

Redmi 9

Xiaomi Redmi 9 adalah ponsel budget murah dari seri Redmi yang ditujukan untuk pengguna pangsa pasar kelas menengah kebawah. Redmi 9 sendiri telah membawa chipset Mediatek Helio G80 yang cukup powerfull.

Ponsel ini juga telah dibekali dengan RAM 4 GB serta memori internal 64 GB menjadikan ponsel ini bisa menyimpan file-file gim dan data yang lebih banyak jika dibandingkand engan ponsel dengan memori internal 32 GB.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.