Rekomendasi HP 1 Jutaan Terbaik September 2021 (Part 2)

oleh -33 views
Hp 1 Jutaan

ZETIZEN RADAR CIREBON – Ingin beli hp tapi budget cuman ada 1 jutaan? Kebutuhan untuk gaming? Tentunya ada dong! Apalagi di tahun 2021 sekarang, banyak perusahaan smartphone yang berlomba-lomba menghadirkan hp terbaik namun dengan budget yang minim. (mrg)

Berikut ini adalah rekomendasi hp 1 jutaan terbaik di September 2021 yang wajib masuk wishlist kamu.

Infinix Hot 10 S

Infinix Hot 10S merupakan salah satu ponsel menengah kebawah dari Infinix yang bisa kamu beli jika kamu mencari sebuah ponsel gaming murah dengan harga dibawah 2 juta rupiah. Ponsel ini juga telah dilengkapi dengan fitur yang cukup lengkap, bahkan terdapat NFC yang biasanya hadir untuk ponsel kelas menengah keatas.

Dengan merogoh kocek kurang dari 2 juta rupiah, pembeli bisa mendapatkan sebuah ponsel dengan RAM yang cukup dan memori internal yang luas, yaitu 4/128 GB. Ponsel ini juga telah dilengkapi dengan Chipset Mediatek Helio G85.

Baca juga : Mediatek Berhasil Menjadi Vendor Chipset Terbesar di Akhir 2021

Advan GX

Advan adalah salah satu brand smartphone lokal yang akhir-akhir ini banyak dibicarakan setelah mereka merilis ponsel terbaru mereka yaitu Advan GX. Ponsel ini memiliki chipset T618 yang memiliki performa tidak kalah dari pesaing.

Selain itu, Advan GX telah dibekali dengan sensor Gyro berupa Hardware dan bukan lagi software seperti pada ponsel sejenis di pasaran. Sehingga memiliki tingkat sensifitas yang lebih baik daripada kompetitor jika digunakan untuk bermain gim yang membutuhkan Gyro seperti PUBG.

Realme Narzo 30A

Realme Narzo 30A adalah sebuah ponsel budget yang dirilis oleh realme untuk kalangan kelas menengah kebawah. Namun, realme Narzo 30A memiliki beberapa keunggulan yang bisa dibandingkan dengan ponsel dnegan harga yang sama.

Realme Narzo 30A telah dibekali dengan chipset Mediatek helio G85 yang memiliki performa yang cukup baik. Ponsel ini juga memiliki baterai berkapasitas 6.000 mAh menjadikan ponsel ini memiliki ketahanan baterai yang tinggi.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.