Rekomendasi Tablet Gaming yang Bisa Kamu Miliki (Part 1)

oleh -93 views
Tablet Gaming

ZETIZEN RADAR CIREBON – Smartphone dengan layar besar atau tablet, memang sangat nyaman digunakan untuk memenuhi kebutuhan office dan rumahan. Umumnya, pengguna biasanya menggunakan tablet untuk keperluan yang tidak terlalu menuntut. Namun, berkat beberapa streamer yang menggunakan tablet gaming, popularitas tablet pun ikut naik daun. (mrg)

Bermain game akan jauh lebih mengasyikkan bila menggunakan tablet, karena gameplay dan feel-nya akan jauh lebih terasa bila dibandingkan dengan smartphone. Namun, untuk mendapatkan pengalaman bermain yang mantap, kita harus mengetahui spesifikasi tablet gaming tersebut.

Buat kalian yang sedang mencari beberapa rekomendasi tablet gaming murah untuk menemani keseharian, berikut adalah rekomendasinya.

iPad Mini 5 2019

Tablet gaming murah yang pertama adalah iPad Mini 5 2019. Dengan harga mulai dari 6 Jutaan, kamu sudah bisa mendapatkan tablet ini dengan kapasitas 64GB. Saat ini rata-rata yang menjual iPad Mini 5 2019 ini hanya menawarkan varian WiFi, sehingga kurang direkomendasikan bila sering bepergian.

Merupakan keluaran tahun 2019, namun kami rasa dengan harga yang lebih terjangkau, tablet gaming ini bisa menjadi sebuah alternatif murah. Dengan layarnya yang hanya berukuran 7.9”, tablet ini justru lebih mudah dibawa, namun harus menggunakan WiFi agar lebih berguna.

Dengan score Antutu yang juga berada pada kisaran 460 Ribuan ini, tablet ini juga cocok untuk diajak bermain game. Perlu diketahui bahwa perbedaan Apple iPad Mini 5 2019 ini dengan iPad 8 di atas terletak pada kapasitas baterainya.

Baca juga : Bot Rythm akan Hentikan Layanannya di Discord

iPad 8 2020

Selanjutnya adalah iPad 8 2020. Tablet dari Apple ini dibanderol mulai dari 5 Jutaan untuk kapasitas 32GB, hingga 10 Jutaan untuk kapasitas 128GB. Untuk konektivitasnya sendiri bisa kamu tentukan, mulai dari WiFi, maupun kombinasi keduanya.

Meski iPad 8 merupakan keluaran tahun 2020, namun performanya tidak perlu diragukan. Dengan RAM 3GB dan dilengkapi layar sebesar 10.2”, tablet ini sudah lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhan gaming dan keseharianmu.

Untuk score Antutu-nya sendiri berkisar pada 460 Ribuan, sehingga dipastikan mampu untuk memainkan game berat sekelas Genshin Impact.

Samsung Galaxy Tab S4

Samsung Galaxy Tab S4 merupakan rekomendasi selanjutnya. Dibanderol mulai dari 6 Jutaan, tablet gaming ini menawarkan RAM 4GB, dan penyimpanan mulai dari 128GB, hingga 256GB.

Dengan harga yang lebih terjangkau, dan menawarkan baterai yang lebih besar, menjadikan tablet ini cukup worth-it. Layarnya sendiri sudah berukuran 10.5”, sehingga sudah cukup besar untuk menikmati semua game favoritmu.

Meski score Antutu-nya berada pada kisaran 220 Ribuan, namun kami merasa tablet gaming ini cukup untuk memainkan game yang ringan.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.