Respawn Mengatakan Tidak akan Ada Titanfall 3

oleh -69 views
Titanfall 3

ZETIZEN RADAR CIREBON – Rumor akan kehadiran Titanfall 3 bukanlah hal yang baru bagi semua pecintanya. Bahwa seri yang telah membesarkan nama Respawn Entertainment tersebut suatu saat akan kembali, meskipun mereka saat ini tengah fokus kembangkan spin-offnya, Apex Legends. (mrg)

Fans tak menutup harapan tersebut dan terus bermimpi bahwa suatu saat nanti Respawn akan merilis Titanfall 3. Namun secercah harapan akhirnya kembali setelah data internal GeForce NOW bocor.

Beberapa hari yang lalu, kita mengetahui bahwa nama Titanfall 3 masuk dalam jajaran game yang “bocor” di program langganan streaming video game GeForce NOW. NVIDIA menjelaskan bahwa game yang ada dalam daftar tersebut benar adanya, namun beberapa judul merupakan spekulasi belaka.

Baca juga : Nexomon : Extinction akan Hadir di Platform Mobile

Hal ini kemudian mendorong para fans untuk menanyakan keberadaan Titanfall ini pada Community Coordinator Respawn, Jason Garza saat livestreamnya. Melansir Dexerto, Garza menjelaskan bahwa saat ini mereka tak mengerjakan apapun soal Titanfall 3. Ia melanjutkan bahwa Respawn saat ini tengah kerjakan game lain.

Seolah paham dengan pernyataan Garza, fans kemudian menanyakan nasib Titanfall 1 dan 2 yang saat ini tengah diserang hacker. Garza jelaskan bahwa saat ini mereka masih menanganinya dan tak bisa mengungkapkannya ke publik.

Sebelumnya Respawn menjelaskan bahwa Titanfall 1 dan saat ini hanya ditangani sekitar satu atau dua orang sementara timnya yang lain fokus kembangkan Apex Legends.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.