S Pen Dikabarkan akan Hadir di Samsung Galaxy S22 Ultra

oleh -126 views
S Pen

ZETIZEN RADAR CIREBON – Beberapa mnggu terakhir,i telah terdengar desas-desus yang mengungkapkan jika nantinya Samsung Galaxy S22 Ultra akan memiliki slot S Pen seperti perangkat Galaxy Note. (mrg)

Bahkan, dalam sebuah laporan lain mengungkapkan hal yang sama, yang mana flagship Samsung berikutnya akan hadir di lengkapi sarung untuk S Pen alih-alih Anda memasukkannya ke dalam kasing seperti Galaxy Z Fold3 dan Galaxy S21 Ultra.

Baca juga : Hanya Far Cry 6 PC yang Mendukung Fitur Ray Tracing

Itu juga akan memungkinkan penyertaan sensor yang mendeteksi ketika S Pen di masukkan ke dalam smartphone atau di keluarkan dan dapat di atur untuk memicu tindakan tertentu.

Baca juga : Kamu Bisa Menyelam Hingga Dasar Laut di Sea of Thieves

Meskipun ini adalah kabar baik bagi penggemar S Pen, karena absenya seri Galaxy Note baru di tahun 2021, kita mungkin akan menyaksikan perubahan signifikan dalam strategi andalan Samsung.

Baca juga : Botworld Adventure akan Segera Hadir di Android dan iOS

Seri Galaxy Note 2021 di batalkan karena masalah kelangkaan pasokan chip. Samsung sendiri berjanji untuk menghadirkan seri Note kembali di tahun depan.

Baca juga : Pre-Order Gran Turismo 7 Mulai Dibuka PlayStation

Namun dinamika baru dalam jajaran flagships Samsung ini mungkin menunjukkan bahwa seri Note mungkin telah usai dan Galaxy Note 20 menjadi seri terakhir.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.