Sebelum Overwatch 2, Blizzard akan Hadirkan Hero Baru di Overwatch

oleh -72 views
Overwatch

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sejak kehadiran Echo, Blizzard mengaku berhenti memberikan update hero baru di Overwatch demi fokus ke sekuelnya. Namun beberapa minggu sebelum kasus Activision Blizzard mengemuka, mereka justru kehilangan tim intinya baik penulis hingga Game Directornya. (mrg)

Hal ini membuat fans menanyakan nasib Overwatch 2 yang masih belum jelas kabarnya selain beragam update pengembangannya.

Baca juga : Kamu Bisa Menyelam Hingga Dasar Laut di Sea of Thieves

Meskipun demikian, Blizzard yang telah mendapatkan pengganti tim yang telah pergi masih melanjutkan gamenya. Setelah beri update rework Bastion dan Sombra, Aaron Keller yang kini jadi Game Director Overwatch menggoda bahwa terdapat beberapa hero yang tengah mereka kerjakan.

Baca juga : Splitgate Berhasil Menjadi Game Free to Play Terlaris di PlayStation

Menariknya, Keller sebut bahwa hero tersebut akan meluncur sebelum Overwatch 2 dirilis. Dengan kata lain kemungkinan besar ia akan sambangi iterasi pertamanya terlebih dahulu.

Tentu saja ini mengingatkan kembali kepada para fans yang harapkan bahwa Sojourn yang telah digoda dari awal promosi gamenya menjadi hero terbaru yang meluncur terlebih dulu.

Sayangnya, Keller masih bungkam soal tanggal rilis Overwatch 2 yang hingga kini masih menjadi pertanyaan terbesar yang belum terjawab. Tak sedikit dari komunitas yang spekulasikan bahwa tahun depan atau 2023 menjadi tahun sekuel game yang sebelumnya ditangani Jeff Kaplan tersebut.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.