Serial Realme 9 Baru Saja Diumumkan Realme

oleh -31 views
Realme 9

ZETIZEN RADAR CIREBON – Realme baru-baru ini mengumumkan jika saat ini perusahaan sedang mengembangkan seri Realme 9 yang merupakan penerus seri Realme 8. Dimana seri dari realme 8 saat berita ini dirilis terdiri dari Realme 8, Realme 8 Pro dan Realme 8 5G. (mrg)

CMO Realme, Francis Wong telah mengumumkan bahwa perusahaan ingin berbagi detail terkait dengan seri ini selama acara peluncuran Realme mendatang yang ditetapkan untuk 9 September.

Dengan begitu, acara ini akan menjadi acara yang cukup penting karena juga akan menjadi debut dari produk seperti Realme 8i, Realme 8s 5G dan Realme Pad.

Baca juga : Program Penggantian Speaker untuk Pengguna iPhone 12 Diluncurkan

Saat ini, belum ada informasi rinci dari seri ini. Akan tetapi, ketika kita melihat kebiasaan dari perusahaan. Dapat diasumsikan bahwa seri Realme ini akan hadir dengan konfigurasi awal Realme 9 dan Realme 9 Pro. Bersama dengan model tambahan tertentu seperti sebagai penerus Realme 8s 5G dan Realme 8i mendatang.

Peluncuran Realme 9 seharusnya menarik, karena Realme 8 menawarkan peningkatan besar dari pendahulunya. Contohnya seperti layar AMOLED pada varian non pro dan kamera 108MP untuk Realme 8 Pro. Sementara dijual dengan harga sekitar Rp 4 juta. Model Pro juga dilengkapi dengan pengisian cepat 50W, fitur ini merupakan fitur terbatas pada ponsel flagships.

Akan menarik untuk melihat apakah seri Realme ini dapat merevolusi segmen budget phone dengan menawarkan perangkat 5G dengan harga yang belum pernah dilihat sebelumnya. Serta spesifikasi yang kompetitif. maka, kita tunggu saja pada 9 September mendatang.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.