Seven Knights 2 akan Segera Hadir di Mobile!

oleh -194 views
Seven Knights 2

ZETIZEN RADAR CIREBON – Netmarble baru saja mengumumkan perilisan Seven Knights 2 Global untuk platform Android dan iOS. Game ini merupakan sekuel dari mobile RPG Seven Knights yang telah rilis 7 tahun lalu. Seven Knights pertama kali rilis secara global pada tahun 2015. (mrg)

Sebagai perayaan pengumuman ini, Netmarble meluncurkan situs resmi Seven Knights 2 yang memberikan informasi lebih lanjut tentang karakter ikonik seri ini yang di buat menjadi 3D dan penampilan photorealistic.

Pihak netmarble belum memberikan trailer resmi untuk perilisan secara global. Namun jika di lihat dari trailer versi korea yang rilis terlebih dahulu, grafis yang di perlihatkan sangatlah berbeda dari seri pertama game ini.

Game ini bercerita 20 tahun setelah seri pertama dan akan memiliki 46 karakter yang dapat di koleksi pada hari peluncurannya. Game ini merupakan cinematic Mobile RPG di mana pemain dapat mengoleksi dan mengembangkan karakter yang mereka miliki dengan bertarung serta menikmati cinematic story dengan total 2 jam cutscene dengan kualitas tinggi.

Baca juga : Dying Light 2 Alami Delay Perilisan Lagi

Tidak hanya itu saja, pertarungan strategis yang menggunakan real-time control dan in-game loadouts serta kombinasi stats, formasi, pets, dan hero yang bermacam macam dapat membuat pemain menikmati game ini tanpa merasakan rasa bosan.

Hingga saat ini, Seven Knights pertama telah dimainkan lebih dari 60 juta pemain secara global. Seven Knights 2 juga sukses di Korea dengan menempati ranking 1 di App Store dan ranking 2 di Google Play dalam segi pendapatan setelah perilisan pada November 2020 lalu.

Seven Knights 2 akan rilis pada akhir tahun 2021 ini untuk platform Android dan iOS. Masih belum ada informasi lebih jauh untuk tanggal pasti perilisannya namun Netmarble dapat memastikan perilisan game ini sebelum tahun 2022.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.