Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 1(10)

oleh -24 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 10 dari episode 1. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 1(10)

Xiujuan merasa senang dan malah menggoda Jin Cheng dengan menggeser kakinya hingga kaki Jin Cheng mengenai kaki Tua Kor. Tua Kor berteriak terkejut karna ada yang membelai kakinya. Dengan cepat, Jin Cheng langsung membuat alasan kalau itu mungkin kucing di rumah mereka.

Selesai makan, Tua Kor dan Guihua berkumpul di ruang santai. Mereka mengobrol sambil makan sirih. Keduanya membahas mengenai putra putri mereka. Hingga akhirnya, mereka berdua setuju untuk menjodohkan Xiufeng dengan Jin Cheng.

Tua Kor ini cukup menyeramkan. Dia menampar Ah Tuo dengan sangat keras hanya karna Ah Tuo mengambil dua bungkus daun sirih (aku nggak pernah makan sirih, jadi nggak ngerti juga. Jadi, Ah Tuo ini mengambil dua daun sirih untuk dibungkus dengan rempat untuk Tua Kor. Tua Kor marah karna Ah Tuo menggunakan dua daun sirih, padahal dia hanya mau satu daun sirih). Ah Tuo langsung membuat alasan kalau dia hanya gugup dan senang mendengar Xiufeng akan menikah.

Kedua orang tua itu membicarakan pernikahan putra putri mereka tanpa tahu siapa yang putra putri mereka cintai. Di tengah malam, Jin Cheng dan Xiujuan bertemu. Bukan pertemuan biasa. Mereka saling menyatakan cinta dan berciuman dengan penuh gairah. Hal itu kelihatan oleh Juxiang yang mau ke belakang untuk mencuci baju.

Kehadirannya di sadari oleh Jin Cheng dan Xiujuan. Tanpa ampun, Jin Cheng malah mendorong tubuh Juxiang ke dalam sumur, sembari mengancam agar dia tidak mengadukan apa yang dilihatnya tadi pada siapapun. Dia juga mengatai Juxiang yang bisu dan tuli, harusnya sekali buta juga.

Juxiang benar-benar ketakutan hingga menangis.

Xiujuan malah ikut memarahinya. Dia juga pamer kalau tindakannya dengan Jin Cheng tidak salah karna mereka sungguh saling mencintai, bukan seperti ibu Xiujuan yang merayu tuannya untuk melahirkan orang aneh, bisu dan tulis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.