Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 1(3)

oleh -117 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 3 dari episode 1. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 1(3)

Selagi ibunya bersama dengan Guihua dan tn. Huang, Xiufeng dan Xiujuan pergi ke kamar Meiyu. Xiujuan melihat isi lemari baju Meiyu yang isinya hanyalah pakaian kebaya. Dia mengejek Meiyu kalau pakaian Meiyu terlalu kuno hingga dia mengira sedang berada di museum. Meiyu menjawab kalau ibunya tidak mengizinkannya memakai gaun. Xiujuan yang terlalu blak-blakan, mengatai Guihua yang kuno dan membuat Meiyu sepertinya juga.

Xiufeng langsung menegur ucapan Xiujuan tersebut. Xiujuan tidak peduli dan malah menawari Meiyu untuk memakai gaunnya karna ukuran badan mereka hampir sama. Tapi, Meiyu menolak dengan tegas karna takut akan dipukuli ibunya jika ketahuan. Eh, Xiujuan malah menunjukkan majalah Barat yang menunjukkan orang-orang di sana berpakaian terbuka.

Pelayan Tua Kor, Ah Tuo, benar-benar kagum dengan kediaman Huang yang jauh lebih besar daripada rumah Tua Kor di Singapura. Dia mengatakan hal itu dengan ceria pada Tian Lian. Dia juga menanyakan sudah berapa lama Tian Lian bekerja di sana? Saat tahu Tian Lian sudah bekerja selama 25 tahun di sana, dia menyebutnya sebagai pelayan tua dan ingin tahu berapa gaji yang diterimanya. Tian Lian tersenyum dan menjawab kalau dia tidak di bayar. Ah Tuo salah paham mengira kalau Tian Lian adalah pelayan yang dijual seperti gosip yang sering di dengarnya kalau ada orang yang dijual oleh orangtuanya menjadi pelayan dan bekerja seumur hidup tanpa dibayar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.