Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 1(4)

oleh -18 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 4 dari episode 1. 7Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 1(4)

Sayangnya, dugaannya salah karna salah seorang pelayan muncul dan memanggil Tian Lian dengan panggilan “Huang Taitai”  . Yup, Tian Lian adalah istri kedua tn. Huang. Ah Tuo sangat ketakutan dan memukuli pipinya sendiri berulang kali sebagai bentuk permintaan maaf karna sudah menyebut Tian Lian  sebagai pelayan tua. Untunglah Tian Lian adalah nyonya yang baik dan tidak merasa tersinggung apalagi marah dengan Ah Tuo. Dia bahkan menyuruh Ah Tuo untuk berhenti memukuli dirinya sendiri.

Keluarga Huang benar-benar masih kolot. Buktinya, Meiyu hanya berani mengajak Xiufeng dan Xiujuan untuk mengintip dari balik pintu keluar rumah. Itu karna Ibunya mengajari kalau wanita yang belum menikah, tidak boleh keluar rumah. Jadi, dia hanya bisa mengintip diam-diam seperti itu.

Ketika mengintip, mereka melihat soerang pria muda tampan yang sedang memotret. Xiujuan sangat kagum dan memuji pria itu : So handsome. Meiyu yang tidak sekolah, tidak mengerti apa yang Xiujuan katakan. Xiufeng lah yang mengartikan ucapannya tersebut.

Lagi asyik mengintip, malah muncul orang gila di depan pintu, ketiganya berteriak ketakutan dan berlari ke dalam. Dan tiba-tiba saja Xiujuan jadi merencanakan hal buruk. Dia membisikan rencananya itu pada Xiufeng dan Meiyu.

Di dapur, Tian Lian menghampiri putrinya yang sedang menumbuk rempah. Dia menatap matanya dan memberitahu kalau dia akan main kartu bersama Tua Kor dan yang lain, jadi dia meminta Juxiang untuk menyiapkan makan malam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.