Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 1(5)

oleh -16 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 5 dari episode 1. 7Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 1(5)

Dan lagi-lagi, Ah Tuo salah paham. Dia memuji pelayan itu sangat cantik. Tian Lian memberitahu kalau itu putrinya. Ah Tuo ketakutan karna sudah membuat dua kesalahan. Dia memohon agar Tian Lian tidak mengadukannya pada majikannya. Ah Tuo ini sering sekali dipukuli jika melakukan kesalahan sehingga tubunya mempunyai banyak sekali bekas luka. Tian Lian merasa kasihan padanya dan menyuruhnya untuk tidak khawatir.

Baru saja mereka pergi, Xiufeng, Xiujuan dan Meiyu sudah ke dapur. Mereka ingin mengganggu Juxiang dengan melumuri wajahnya dengan adonan kue. Xiufeng bukannya melarang adiknya, malah menyarankan agar mereka membuat wajah Juxiang menjadi lebih jelek lagi. Meiyu berusaha mencegah mereka. Tapi, Xiujuan tidak mau karna Ibunya bilang kalau Ibu Juxiang, Tian Lian, sudah merayu tuannya (tn. Huang). Jadi, untuk apa mereka bersikap sopan pada putri tuannya? Ditambah lagi, Juxiang ini bisu dan tuli.

Akhirnya, ketiganya melumuri tangan mereka dengan adonan tepung dan menyekakannya ke wajah Juxiang. Juxiang yang tidak bisa mendengar, tidak tahu kehadiran mereka dan sangat kaget saat tiba-tiba mereka melumuri wajahnya dengan tepung. Dia jadi kesulitan membuka mata karna adonan tepung masuk ke matanya. Setelah itu, mereka menarik Juxiang keluar melalui pintu depan.

Tian Lian yang melihat anaknya di tarik seperti itu, tentu khawatir. Tapi, Guihua malah memarahinya untuk tidak berlebihan karna anak-anak hanya sedang bermain. Tua Kor juga tidak peduli dan tetap asyik bermain kartu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.