Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 1(6)

oleh -18 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 6 dari episode 1. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 1(6)

Mereka bertiga mendorong Juxiang ke luar rumah hingga Juxiang menabrak orang gila yang sedang berkeliaran di depan pintu. Orang gila itu sedang sangat kelaparan, jadi ketika, tangannya mengenai adonan kue yang ada di tubuh Juxiang, dia langsung menggila. Dia mencekik Juxiang, mengiranya adalah makanan.

Xiufeng, Xiujuan dan Meiyu yang mengawasi dari depan pintu, ketakutan dan segera kabur dari sana. Ketika belari, sempat-sempatnya mereka tertawa seolah nyawa seseorang bukanlah hal besar. Ah Tuo yang kebetulan keluar ruangan, melihat tingkah aneh mereka tersebut dan jadi khawatir dengan Juxiang yang mereka seret keluar tadi.

Semua warga sekitar hanya berkumpul tanpa ada yang berani menolong Juxiang. Juxiang juga berusaha memberontak, tapi kekuatannya kalah dengan kekuatan si orang gila itu. Untunglah, pria tampan yang dilihat Xiufeng dkk tadi, masih ada di sekitar sana dan langsung menolong Juxiang. Dia mengambil cakue yang dijual di pinggir jalan dan memberikannya ke mulut orang gila itu, barulah orang gila itu melepaskan cekikannya dari leher Juxiang. Hm, sebenarnya, orang itu bukan gila juga, cuma agak terbelakang mental.

Bukan hanya itu, pria itu, Yosuke Yamamoto, membawa Juxiang ke keran air umum terdekat agar dia bisa menyeka wajahnya dari adonan kue. Saat wajahnya sudah bersih dari adonan kue, Yosuke langsung terpesona akan kecantikan Juxiang. Mereka belum sempat berkenalan karna Ah Tuo muncul dan menarik Juxiang ke sisinya. Dia mengira Yosuke mengganggu Juxiang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.