Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 1(7)

oleh -17 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 7 dari episode 1. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 1(7)

Yosuke menjelaskan kalau dia tidak bermaksud jahat. Sayang, Ah Tuo tidak mendengarkannya. Yosuke masih mau protes, tapi dia melihat Juxian dengan menggunakan bahasa isyarat mengucapkan terimakasih. Ah Tuo pun segera menarik Juxiang bersamanya, pulang.

Dalam perjalanan kembali ke rumah, Juxiang berhenti sejenak. Dia merasa terpesona melihat atraksi barongsai dan long yang sedang di tampilkan. Ah Tuo ingin berkomunikasi dengan Juxiang, tapi dia bingung harus gimana karena Juxiang bisu dan tuli. Juxiang dengan bahasa isyarat sederhana, memberitahu Ah Tuo, kalau dia bisa mengerti yang Ah Tuo katakan dengan membaca gerakan mulutnya. Dia juga meminta Ah Tuo untuk bicara lebih pelan.

Yosuke masih ada di sekitar sana. Dia benar-benar sudah jatuh cinta pada pandangan pertama pada Juxiang. Dengan kameranya, dia pun mengabdikan foto Juxiang. Sayang sekali, karna kerumunan orang, Yosuke kehilangan jejak Juxiang.

Xiufeng, Xiujuan dan Meiyu, benar-benar tidak peduli dengan apa yang terjadi pada Juxiang setelah apa yang mereka perbuat. Dengan hati ringan, mereka berkumpul di kamar Meiyu dan melihat-lihat isi lemari lagi. Xiujuan menemukan sebuah kain merah panjang yang kedua ujungnya di tahan kayu. Meiyu menjelaskan kalau para Nyonya tidak boleh keluar rumah, dan jika terpaksa keluar, mereka harus duduk di atas kain itu dan digendong dengan penutup.

Xiujuan sangat penasaran dan ingin mencoba menaikinya. Para pembantu wanitalah yang diperintahkan untuk mengangkat kain itu saat Xiujuan duduk di atasnya. Xiujuan beneran senang dan bahkan meminta Meiyu dengan Xiufeng menutupinya dengan kain, seperti yang Meiyu jelaskan tadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.