Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 1(8)

oleh -17 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 8 dari episode 1. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 1(8)

Suara tawa Xiujuan, menarik perhatian Jin Cheng, abang Meiyu, yang baru pulang. Dari wajahnya, kelihatan kalau Xiufeng menyukai Jin Cheng. Jin Cheng penasaran dengan orang yang duduk di atas kain dan wajahnya ditutupi kain. Dia ingin mengintip, tapi Meiyu melarang karan di dalamnya duduk seorang gadis yang belum menikah dan jika Ji Cheong melihatnya, Jin Cheng harus menikahinya.

Jin Cheng langsung nyerah untuk melihat. Bagaimana kalau didalam itu adalah gadis jelek? Dia yang akan rugi. Xiujuan tidak terima di sebut jelek dan langsung membuka kain yang menutupi wajahnya. Jin Cheng terpesona dan memujinya cantik seperti malaikat. Bukan hanya Jin Cheng yang terpesona tapi juga Xiujuan. Apalagi, saat Jin Cheng bicara dalam Bahasa Inggris, memujinya dan mencium punggung tangannya.

Sekarang, saatnya Meiyu menunjukkan kemampuan bordirnya. Xiufeng beneran kagum dengan kemampuannya dan memujinya. Sementara itu, Xiujuan malah heboh saat mendengar suara musik dansa di putar dari sebuah kamar. Dia segera menarik Meiyu dan kakaknya menuju kamar itu.

Itu adalah kamar Jin Cheng. Saat tahu ada yang mengintipnya, dia menggoda mereka berdua dengan Bahasa Inggris. Meiyu tentu tidak mengerti. Jin Cheng kelihatan sekali suka menunjukkan kemampuan bahasa asingnya. Dengan sopan, dia mengajak Xiufeng berdansa. Sayang sekali, Xiufeng terlalu malu dan lupa caranya berdansa. Jadinya, Xiujuan yang maju dan berdansa dengan Jin Cheng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.