Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 1(9)

oleh -27 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 9 dari episode 1. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 1(9)

Hal itu, membuat Jin Cheng semakin menyukai Xiujuan yang memiliki sifat berani dan terang-terangan. Tatapan Jin Cheng yang berbeda pada Xiujuan ternyata di sadari oleh Meiyu. Tanpa tahu apa yang Xiufeng rasakan, Meiyu berbisik padanya kalau abangnya kelihatannya menyukai Xiujuan. Senyum di wajah Xiufeng, langsung lenyap.

Juxiang anak yang baik. Walau sudah di ganggu seperti tadi dan hampir saja mati, dia tidak mengadu sama sekali. Dia malah kembali ke dapur dan lanjut menyelesaikan masakannya.

Hidangan Nyonya terkenal kelezatannya di Nanyang. Menggabungkan esensi makanan Tionghoa Selatan dan Melayu. Juga mengandung karakter India, Indonesia, Thailand, Belanda dan Inggris. Rasanya istimewa dengan menggunakan bumbu dan rempah. Jadi, butuh lebih banyak waktu dan tenaga untuk menyiapkan hidangan tersebut. Setiap Nyonya punya guru yang hebat, yaitu ibu mereka.

Menantu yang baik harus pandai memasak. Jadi, setiap ibu Nyonya akan berusaha semampunya mengajari putri mereka untuk memastikan pernikahan mereka bahagia.

Dengan kelihaian tangannya, Juxiang menyelesaikan masakannya. Laksa.

Saat hidangan itu dihidangkan, Tua Kor memuji aromanya yang sangat lezat dan menggoda. Dengan ramah, Tua Kor juga mengajak Tian Lian untuk makan bersama. Tian Lian segan dan menolak, tapi tn. Huang memerintahkannya untuk duduk dan ikut makan bersama. Dari wajahnya, Guihua tampak tidak menyukai hal itu.

Saat makan, Tua Kor memuji masakan Juxiang yang sangat enak. tn. Huang sempat menanyakan suami Tua Kor, kapan akan pulang? Tua Kor nggak tahu, entah kapan kapal suaminya akan tiba dari London. Ketika orang tua asyik bicara, Ji Cheong malah menggoda Xiujuan dengan membelai kakinya dengan kakinya di bawah meja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.