Sinopsis Drakor Doctor John episode 6(1)

oleh -15 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Korea kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Korea. Drama ini berjudul Doctor John. Berikut part 1 dari episode 6. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis Drakor Doctor John episode 6(1)

Hyung Woo menegaskan kalau dia hanya jatuh, jadi sembuhkan saja kakinya.–

Karena Yo Han yang adalah profesor anestesiologi belum kembali, jadi para residen dan perawat tidak berani makan. Heo Jun sampai bertanya pada Yoo Joon. Dan Yoo Joon menjawab kalau mereka tentu harus makan agar bisa bekerja.

Yoo Joon langsung menelpon Yo Han yang baru keluar dari ruangan Hyung Woo bersama dengan Si Young. Yo Han berkata kalau mereka boleh makan. Setelah itu, Yo Han menghela nafas keras. Si Young sudah menanti. Ternyata, Yo Han malah bilang kalau dia lapar dan ingin ke kafetaria.

Kafetaria sangat penuh. Yo Han melihat sekitar sambil memegang nampan, mencari kursi kosong. Sementara Si Young malah berkomentar melihat Yo Han hanya mengambil nasi, telur dadar dan susu. Yo Han merasa itu sudah cukup karena sudah mencakup Karbohidrat, protein dan lemak. Makanan yang seimbang.

Setelah mengamati, akhirnya Yo Han berhasil mendapatkan kursi kosong. Yo Han langsung makan dengan nikmat dan Si Young terus menatapnya. Yo Han sadar dan bertanya, kenapa Si Young terus menatapnya? Si Young menjawab kalau dia hanya merasa aneh. Dia tidak menyangka akan bertemu dengan Yo Han lagi. Apalagi kerja di rumah sakit yang sama. Dan sekarang mereka makan bersama di kafetaria.“Kamu suka?” tanya Yo Han.

“Apa? Suka apa?” kaget Si Young, dan berpikiran macam-macam. “Suka apa? Kamu bukan menanyakan yang ada di pikiranku, bukan?”“Aku juga suka,” jawab Yo Han sambil meminum susunya, membuat Si Young terperangan menatapnya. “Bisa bekerja dan makan di rumah sakit lagi,” lanjut Yo Han dan menatap sekeliling.Si Young ikut melihat sekeliling. Dan tersadar, memang itu yang sudah lama tidak di lihatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.