Sinopsis Drakor Doctor John episode 6(10)

oleh -23 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Korea kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Korea. Drama ini berjudul Doctor John. Berikut part 10 dari episode 6. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis Drakor Doctor John episode 6(10)

“Yang penting adalah dia mengutamakan penilaian pribadinya daripada keinginan pasien.”“Kamu ingin percaya bahwa itu kesalahan? Atau dia menghukum korban karena menjadi penculik? Cha Yo Han bukan tipe orang yang melalaikan etika vokasional,” ujar Joo Yoon.Dan Si Young teringat saat dia mencoba menyelamatkan paman itu, tapi paman (sahabat Jeong Nam) menyuruhnya untuk melepaskannya.

“Jika korban terluka dan memohon untuk mengakhirinya, meskipun itu dia, aku yakin dia ketakutan. Saat ketakutan, kita merasa khawatir,” ujar Si Young.“Jadi, dia melakukannya dengan terburu-buru? Cha Yo Han? Cha Yo Han yang kulihat di penjara melakukan pembedahan di luar ruang operasi dan tidak ragu melakukan pembedahan dari bidang lain. Menurutmu kenapa dia sangat ceroboh? Karena dia tidak kenal takut. Dia dokter yang seperti itu. Dia teliti dan tidak kenal takut.”Si Young teringat ucapan Yo Han dulu padanya :  Jika tidak bisa sembuhkan rasa sakit, kamu harus menghentikannya. Jika dokter diam saja, pasien akan terus tersiksa. Bahkan saat ini, pasien merasa sakit.

Dan karena rasa penasaran yang tidak terpuaskan, begitu sampai ke rumahpun, Si Young masih tetap mencari artikel : “Apakah Dokter Berhak Memutuskan Siapa Yang Hidup dan Yang Mati?”Si Young benar-benar bingung.–

Di saat Si Young bingung, Yo Han tetap fokus dan mencari tahu penyakit Hyung Woo.–

Esok pagi,Para residen dan Joo Yoon datang bersama. Mereka tidak melihat Yo Han di konferensi, jadi menebak kalau Yo Han tidak masuk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.