Sinopsis Drakor Doctor John episode 6(2)

oleh -22 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Korea kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Korea. Drama ini berjudul Doctor John. Berikut part 2 dari episode 6. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis Drakor Doctor John episode 6(2)

Yoo Min dan Tae Kyung menemui Hyung Woo dan meminta maaf karena sudah membuatnya marah. Hyung Woo hanya meminta sesuatu pada mereka.–

Si Young masih di cafétaria bersama dengan Yo Han. Dia memberitahu keanehan Hyung Woo sebelum jatuh.“Mengenai Joo Hyung Woo, sebelum dia jatuh dari tangga, dia berhenti sejenak. Dia tiba-tiba berhenti… Kukira dia berubah pikiran. Dia terus turun. Lalu dia terjatuh. Jika jeda dan kejatuhannya karena sakit di kaki atau otot yang melemah…”“Namun, pasiennya bersikeras dia hanya terjatuh?”“Ya. Sejujurnya, sikapnya aneh, bahkan saat di kamar. Dia tiba-tiba bilang dia menandatangani DNR.”

“Petarung yang bertanding pekan depan menandatangani DNR?” tanya Yo Han lagi, sambil mengetuk-ngetukan jari di meja, berpikir. Dan Si Young melihat kebiasaan Yo Han tersebut.Yo Han merasa ada sesuatu yang pasti terjadi.–

Yoo Min dan Tae Kyung keluar dari kamar rawat Hyung Moo. Tae Kyung berkata kalau dia akan bicara dengan Yo Han dan Si Young. Umur panjang, mereka terlihat. Tae Kyung langsung menyuruh mereka ikut dengannya.

Mereka masuk ke dalam ruangan Tae Kyung. Tae Kyung memarahi mereka karena dia kan sudah bilang jangan membuat masalah. Yoo Min setuju dan ikut marah karena mereka berulah dengan mencegah pasien untuk pergi.

“Itu terjadi bukan karena dia menghentikannya. Pasiennya sakit….,” ujar Yo Han.“Bagaimana bisa?” potong Tae Kyung.“Aku mencurigai multiple sclerosis atau oftalmoneuromielitis. Dia harus dipindahkan ke Neurologi untuk diperiksa.”

“Pasien menolak semua pemeriksaan dan pengobatan. Dia meminta kami melarangmu menemuinya. Kenapa kamu melewati batas dan menyebabkan masalah?” marah Tae Kyung.“Aku akan membujuknya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.