Sinopsis Drakor Doctor John episode 6(3)

oleh -27 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Korea kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Korea. Drama ini berjudul Doctor John. Berikut part 3 dari episode 6. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis Drakor Doctor John episode 6(3)

Dokter Cha, bukankah kamu berlebihan?” ujar Yoo Min. “Ini sejalan dengan kasus tiga tahun lalu. Dokter cenderung menganggap penyakit yang tidak bisa disembuhkan atau kematian sebagai kegagalan. Dokter berbakat sepertimu merasa bangga karena bisa mendiagnosis dan mengobati penyakit apa pun. Kamu bersikap sangat dogmatis karena tidak mau gagal?”“Itu interpretasi baru yang bahkan bukan dibuat oleh para juri. Atas dasar apa kamu mengatakan itu?”

“Kamu bilang kamu membantu pasien, tapi kamu tidak memedulikan keinginan pasien. Jika kamu membuat sendiri keputusan hidup atau mati, hal yang sama selalu terjadi lagi. Seperti tiga tahun lalu.”

“Lalu apa? Jika kamu sangat mengkhawatirkan kejadian tiga tahun lalu, kamu seharusnya mencegah penugasanku. Atau panggil aku ke komisi etika sekarang. Tentu saja, aku tidak punya alasan bertindak sejauh itu untuk tetap di sini,” balas Yo Han, tidak takut.Tae Kyung menatap tajam padanya, tapi Yo Han malah berjalan keluar. Si Young mengikutinya.

Di luar, Yo Han melarang Si Young untuk mengikutinya. Tapi, Si Young malah terus mengikutinya. Yo Han dengan tegas menyuruh Si Young untuk tidak ikut campur sebelum terlibat masalah juga.

“Kamu mau belajar dariku? Jangan pelajari ini,” tegas Yo Han dan berjalan pergi.

Saat itulah, Si Young baru mendengar dan melihat orang yang berdemo di luar berteriak agar menolak Euthanasia. Para pendemo itu di pimpin oleh Chae Eun Jung. Mereka menyuruh Yo Han untuk mundur dari dokter. Mereka bahkan meminta tanda tangan petisi dari orang-orang yang lewat karena dokter di Pusat Medis Hanse adalah pembunuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.