Sinopsis Drakor Doctor John episode 6(6)

oleh -28 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Korea kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Korea. Drama ini berjudul Doctor John. Berikut part 6 dari episode 6. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis Drakor Doctor John episode 6(6)

Si Young sendiri memeriksa grafik pasien Hyung Woo dan tertulis kalau Hyung Woo mengalami gagal nafas. Panik, Hyung Woo langsung lari keluar. Semua bingung. Mi Rae melihat ke komputer Si Young dan memberitahu kalau Hyung Woo mengalami gagal nafas. Heo Jun langsung memberitahu kalau Hyung Woo sebelumnya bilang sudah menandatangani DNR. Mereka mulai berdiskusi, apakah mereka boleh mengintubasinya atau tidak? Yoo Joon blang tidak, tapi Mi Rae bilang iya karna mereka belum berhasil mendiagnosis Hyung Woo.–

Si Young berjalan hampir berlari menuju kamar rawat Hyung Woo, tapi dia malah berpas-pasan dengan Eun Jung yang langsung menahannya dan menanyakan dimana Yo Han? Si Young ternyata ingat kalau Eun Jung adalah orang yang memimpin demo tadi.Eun Jung melihat tanda pengenal Si Young. Dia bisa menebak kalau Si Young pasti bawahan Cha Yo Han. Si Young bertanya, terus kenapa?

“Apakah para dokter residen di sini tahu bahwa Cha Yo Han melakukan eutanasia?”“Ya.”“Tapi kurasa tidak semuanya,” ujar Eun Jung, menghentikan Si Young.–

Hyung Woo tidak bisa bernafas. Para dokter berkumpul dengan panik dan bersiap melakukan intusbasi. Tapi, pas dokter bagian ortopedi mau melakukan intusibasi, dia malah merasa ragu dan menyuruh agar dokter bagian oftalmologi yang melakukannya. Mereka saling berdebat, mengenai siapa yang bertanggung jawab atas Hyung Woo. Tidak ada yang mau melakukannya. Dokter bagian oftalmologi menyuruh menunggu dokter UGD saja, tapi dokter ortopedi berkata kalau Hyung Woo tidak bisa bertahan selama itu. Tidak ada satupun yang mau bertanggung jawab jika terjadi sesuatu pada Hyung Woo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.