Sinopsis Drakor Doctor John episode 6(7)

oleh -22 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Korea kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Korea. Drama ini berjudul Doctor John. Berikut part 7 dari episode 6. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis Drakor Doctor John episode 6(7)

Dokter itu teringat kalau Hyung Woo sudah menandatangani DNR.

Si Young tiba di sana dan dia melihat Yo Han yang masuk ke dalam ruang rawat Hyung Woo. Dan bahkan tanpa ragu sedetikpun, Yo Han mulai melakukan intusbasi walaupun para dokter menghalanginya dengan alasan kalau Hyung Woo sudah menandatangani DNR. 

“Dia bukan pasien stadium akhir, jadi, DNR tidak berlaku,” ujar dokter ortopedi.“Secara hukum, memang begitu. Tapi begitu dia diintubasi, dia mungkin terikat dengan mesin selama sisa hidupnya,” ujar dokter oftalmologi. “Tunggu. Dokter Cha, kamu akan bertanggung jawab penuh untuk ini?”Yo Han tidak menjawab dan melakukan intusbasi hingga selesai.

“Menurut hukum, DNR pasien baru akan berlaku jika pasien tidak pulih dan tidak menunjukkan kemajuan. Pasiennya harus cepat memburuk dan menghadapi kematian, yang harus nilai secara medis oleh dokter jaga dan seorang dokter spesialis,” jelas Yo Han.“Kita belum tahu penyakitnya dan separah apa penyakitnya. Bagaimana jika penyakitnya menjadi sangat buruk sampai dia menghadapi kematian?”

“Bisakah kamu yakin dia menghadapi kematian? Bisakah salah satu dari kalian yakin bahwa dia pasien stadium akhir yang tidak bisa pulih?” tanya Yo Han balik. “Sampai kita bisa yakin, tiap pasien berhak dirawat, dan staf medis wajib memberikan perawatan terbaik.”

Si Young menatpnya. Dia teringat apa yang Eun Jung beritahukan padanya. 3 tahun yang lalu, Yoon Seong Kyu ingin hidup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.