Sinopsis Drakor Doctor John episode 6(8)

oleh -46 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Korea kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Korea. Drama ini berjudul Doctor John. Berikut part 8 dari episode 6. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis Drakor Doctor John episode 6(8)

Flashback

“Dia bertekad untuk hidup sampai hari kematiannya. Obat baru untuk kanker anal baru saja dikembangkan. Yoon Seong Kyu bahkan menandatangani perjanjian untuk mengikuti uji klinis,” beritahu Eun Jung.“Yoon Seong Kyu?”

Ya. Aku adalah perawatnya saat dia menandatanganinya. Pada hari dia menandatanganinya, dia ditemukan sudah mati. Terlepas dari keinginannya untuk hidup, Dokter Cha melakukan eutanasia kepadanya. Itu adalah pembunuhan.” End

Si Young menatap Yo Han yang ada di depannya : “Dia membunuh pasien yang ingin hidup. Dia menyelamatkan pasien yang ingin mati. Dokter Cha. Kamu sesungguhnya dokter macam apa?”

Hyun Woo di bawa ke ruang isolasi gitu sepertinya. Dia tidak sadarkan diri. Dan Yo Han yang bertugas adanya. Dia memeriksa tanda-tanda vital Hyung Woo.–

Sementara itu, Si Young berkutat dengan pikirannya.

Eun Jung masih berdiri seorang diri di depan rumah sakit, melakukan demo. Seok Ki lewat dan memberi hormat padanya kemudian lanjut pergi dengan mobilnya.

Si Young yang mau pulang, menatap Eun Jung yang berdiri di sana. Yoo Joon menyapa Si Young. Dia tahu kalau Si Young pasti ingin bertanya sesuatu.–

Yo Han masih ada di ruang kerjanya. Dia melakukan riset mencari tahu penyakit apa yang di idap oleh Hyung Woo. Myung Oh datang menemuinya dan berkomentar kalau Yo Han sangat sibuk di hari pertama kerja. Dia juga sudah mendengar mengenai yang di alami oleh Joo Hyung Woo. Kepala anestesi sampai menelpon ke tim legal dan bertanya apakah itu tidak masalah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.