Sinopsis Drakor Doctor John episode 7(1)

oleh -109 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Korea kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Korea. Drama ini berjudul Doctor John. Berikut part 1 dari episode 7. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis Drakor Doctor John episode 7(1)

Yo Han berjalan mendekati Si Young, “Sayang sekali. Saat ini, aku dokternya Joo Hyung Woo, bukan Yoon Seong Kyu. Pasienku terbaring di tempat tidur tanpa diagnosis. Jika kamu bingung dengan diriku,  berhentilah memedulikanku,” tegas Yo Han. “Jika aku menjad kami, aku akan fokus pada Joo Hyung Woo, bukan aku.”

Si Young terperangah dengan jawaban Yo Han. Saat itu, Yoo Joon masuk dan memberitahu dengan panik bahwa ada masalah. Hyung Woo ingin melepas ventilator-nya.–

Para petinggi rumah sakit, yang terdiri dari Tae Kyung, Yi Moon, Joo Kyung dan Kwon Suk berkumpul bersama dengan Myung Oh yang adalah tim legal Pusat Medis Hanse. Mereka membicarakan mengenai Hyung Woo yang ingin ventilator-nya di lepas. Walaupun dia masih belum siuman, tapi pengacara Hyung Woo yang meminta karena sebelumnya Hyung Woo sudah membuat rekaman permintaan. Hyung Woo minta di pulangkan jika dia akhirnya harus mengandalkan ventilator.

Semua bingung. Jika mereka melepas ventilator dan Hyung Woo kemudian meninggal, apakah mereka akan bertanggung jawab.“Ya. Kita tidak yakin apakah pasien itu akan pulih. Jika dia dipulangkan dan mati, serta keluarganya menuntut rumah sakit, rumah sakit bisa didakwa karena membantu pembunuhan,” jawab Myung Oh.Kwon Suk mulai mengomel dan menggerutu. Dia merasa semua ini karena Yo Han yang bersikeras ingin mencari tahu penyakit Myung Oh.“Oftalmologi ataupun Ortopedi belum membuat diagnosis. Masalah terbesarnya bukan pihak mana yang bertanggung jawab, tapi fakta bahwa masih tidak ada diagnosis,” jelas Tae Kyung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.