Sinopsis Drakor Doctor John episode 7(2)

oleh -33 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Korea kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Korea. Drama ini berjudul Doctor John. Berikut part 2 dari episode 7. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis Drakor Doctor John episode 7(2)

Yo Han berada sendirian di ruangannya dan tampak berpikir keras. Dia sampai mengacak rambutnya saking pusing memikirkan diagnosis yang tepat atas penyakit Hyung Woo.–

Keluarga Hyung Woo (ayah dan istri Hyung Woo) di panggil ke rumah sakit untuk bicara dengan Tae Kyung, Yi Moon dan Myung Oh. Mereka menjelaskan kalau belum ada diagnosis mengenai penyakit Hyung Woo dan mereka jika tidak tahu apakah Hyung Woo bisa pulih atau tidak.

“Tolong lakukan semua yang kamu bisa. Aku tidak peduli berapa biayanya atau berapa lama. Aku tidak bisa membiarkan putraku seperti ini,” pinta Ayah Hyung Woo.“Ayah hanya peduli tentang apa yang Ayah inginkan?” ujar istri Hyung Woo pada ayah.

“Maksudmu pendapatmu lebih penting daripada pendapatku? Kamu ingin merelakan putraku!” marah ayah.“Bukan pendapatku. Bukan pendapat Ayah. Bagaimana dengan pendapatnya?” ujar istri Hyung Woo menangis. Matanya tampak penuh kesedihan. “Bukankah seharusnya pendapatnya lebih penting daripada keinginan keluarganya?”“Setahuku, Hyung Woo pasti ingin hidup,” yakin Ayah.

“Hyung Woo adalah seorang juara. Dia tidak akan mau menghabiskan sisa hidupnya di tempat tidur.”“Kamu yang akan menyerah. Kamu menganggap ini pendapat Hyung Woo karena kamu tidak mau menangani situasi ini.”“Dia bahkan menandatangani DNR untuk memperjelas bahwa itu pendapatnya. Itulah intinya.”

Ayah tetap tidak peduli. Dia ingin putranya di selamatkan walaupun putranya sendiri tidak ingin di selamatkan lagi. Dia memohon pada dokter untuk menyelamatkan putranya. Istri Hyung Woo sendiri tampak berusaha sangat keras menahan kesedihannya. Tae Kyung memperhatikan istri Hyung Woo tersebut.

Pengacara Hyung Woo juga ada di sana. Dia hanya membiarkan ayah dan istri Hyung Woo bicara. Setelah mereka selesai bicara dan pergi, barulah dia bicara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.