Sinopsis Drakor Doctor John episode 7(3)

oleh -28 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Korea kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Korea. Drama ini berjudul Doctor John. Berikut part 3 dari episode 7. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis Drakor Doctor John episode 7(3)

Menangguhkan perawatan perpanjangan hidup itu tindakan ilegal. Biar kuminta persetujuan keluarganya untuk perawatan. Tapi aku ingin kamu menjauhkan Dokter Cha dari kasus ini. Dia sudah melakukan prosedur melawan keinginan pasien. Aku juga mempertimbangkan untuk mengambil tindakan hukum. Prosedur kemarin tidak masalah menurut hukum,” pinta pengacara meminta Yo Han tidak ikut dalam penanganan Yo Han.

Myung Oh membela Yo Han. Jika kemarin Yo Han tidak menolong  Hyung Woo, maka sama saja para dokter sudah memenuhi permintaan pasien dan membantu pembunuhan. Tae Kyung segera mengambil alih karena dia dapat merasakan Myung Oh terpancing emosi. Tae Kyung mengiyakan permintaan pengacara, bahwa mereka akan menjauhkan Yo Han dari kasus ini. Jangan khawatir.–

Yo Han masih terus berpikir. Dia menerima pesan dari Myung Oh. Hyung Woo akan di tes tapi Yo Han di keluarkan dari kasus ini. Ini perintah dari Pimipinan Min, jadi jangan ikut campur. Yo Han hanya bisa menghela nafas.

Hyung Woo ternyata memiliki  2 orang anak, seorang putra dan seorang putri. Kedua anaknya hanya bisa melihat Hyung Woo yang terbaring dari kaca. Putri Hyung Woo bertanya pada ibunya dengan sedih, apakah Ayah akan mati? Ibu segera meminta putranya untuk membawa adiknya keluar dari sini.–

Yoo Joon dan Heo Jun sedang berjalan bersama. Heo Jun bertanya apakah Hyung Woo akan mati? Dia adalah penggeman berat Hyung Woo. Saat itu, mereka melihat Tae Kyung, Yi Moon dan Myung Oh. Yoo Joon langsung menundukan kepala untuk memberi hormat, tapi Heo Jun malah menarik Yoo Joon ke samping, bersembunyi dan berpura-pura tidak melihat mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.