Sinopsis Drakor Doctor John episode 7(5)

oleh -31 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Korea kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Korea. Drama ini berjudul Doctor John. Berikut part 5 dari episode 7. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis Drakor Doctor John episode 7(5)

Si Young melewati ruang rawat Hyung Woo. Dia melihat keluarga Hyung Woo ada di ruangan itu dan tampak sedih. Hyung Woo sendiri masih belum sadarkan diri. Dokter datang saat itu dan memberitahu kalau hasil tes sudah keluar. Si Young diam-diam menguping dan mendengar kalau dari hasil pindai CT, Hyung Woo terkena pneumonia. Pneumonia Hyung Woo memburuk dan menyebabkan gangguan pernapasan. Tapi, diagnosisnya masih belum selesai karena mereka baru menemukan penyebab kegagalan pernapasan.

“Kami akan memberinya antibiotik dan melepas ventilator setelah kondisinya membaik,” ujar dokter.

Keluarganya terlihat senang mendengarnya. Dan di saat itu, Hyung Woo membuka matanya. Suka cita keluarga Hyung Woo bertambah. Ayah bahkan berkata agar Hyung Woo terus bersemangat agar bisa hidup. Anak perempuan Hyung Woo bahkan memengan tangan Hyung Woo, dan Hyung Woo menggengamnya, walaupun genggamannya belum terlalu kuat.–

Si Young masuk ke dalam ruangan Yo Han. Dia memberitahu apa yang di dengarnya mengenai hasil pindai CT Hyung Woo menunjukkan gejala pneumonia.  “Kamu bilang tidak akan melakukan apa pun,” ujar Yo Han, karena kan sebelumnya Si Young menolak perintahnya.

Dia dites atas persetujuan keluarganya. Itu bukan karena perintahmu…”

“Ada gejala pneumonia, tapi tidak ada timoma atau hiperplasia timus?” ujar Yo Han dan melihat hasil tes Hyung Woo. “Pneumonia tidak menjelaskan gejala lainnya. Pneumonia? Dia diberi antibiotik?”“Ya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.