Sinopsis Film 211, Kisah Perampokan Buruk Sepanjang Masa

oleh -56 views
211

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film 211 berkisahkan tentang seorang polisi yang berencana akan pensiun terlibat baku tembak dengan sekelompok perampok sadis di sebuah bank. Film yang terinspirasi dari kisah nyata ini akan tayang di bioskop Trans TV pada Senin, 20 September 2021 pukul 23:30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

211 merupakan film action yang disutradarai oleh York Shackleton dan ditulis oleh Shackleton dan John Rebus. Film ini dibintangi oleh Nicolas Cage, Sophie Skelton, Cory Hardrict, Michael Rainey Jr., Ori Pfeffer dan Weston Cage. Film ini didasarkan pada baku tembak di Hollywood Utara tahun 1997

211 mengacu pada Kode Seratus untuk perampokan yang digunakan di California, meskipun ceritanya diatur di kota fiksi Chesterford, Massachusetts.

Rotten Tomatoes memberikan skor sebesar 4% dan audience score 10%, sedangkan dari situs IMDb film ini memperoleh skor sebanyak 4,4 dari 10.

Sinopsis

Kisah bermula di Chesterford, Massachusetts, Kenny Ralston, seorang siswa sekolah menengah yang pendiam, bertengkar dengan para pengganggu. Wakil kepala sekolah memberi tahu Shawnee Ralston, ibu Kenny, bahwa dia harus ikut polisi atau menghadapi pengusiran.

Sementara itu, Agen Rossi meminta informasi kepada manajer toko senjata tentang tentara bayaran dan menerima alamat gudang.

Patroli Mike Chandler telah kehilangan istrinya selama tiga puluh tahun karena kanker. Kesulitannya dalam mengekspresikan emosinya telah merenggangkan hubungannya dengan putrinya, Lisa. Mitra patroli dan menantu laki-laki Mike, Steve, mengungkapkan bahwa Lisa hamil.

Di bank, sebuah transportasi tunai lapis baja memberikan lebih dari $ 1,3 juta. Tre, Rob, dan Luke menyelesaikan rencana pencurian mereka, sementara Hyde memasang IED ponsel di sebuah restoran.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 20 – 26 September 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.