Sinopsis Film Bait, Tragedi Tsunami Australia Yang Menyeramkan

oleh -82 views
Bait

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Bait berkisahkan tentang tragedi bencana Tsunami di Australia membawa hewan laut yang menyeramkan. Film ini akan tayang di bioskop Trans TV pada hari Selasa, 31 Agustus 19:30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Bait merupakan sebuah film horor berncana karya sutradara Kimble Rendall dirilis pada 20 September 2012 di Australia berdasarkan skenario buatan John Kim dan Russell Mulcahy.

Film Bait menampilkan aktor Sharni Vinson, Phoebe Tonkin, Xavier Samuel, Julian McMahon, Cariba Heine, Alex Russell, Lincoln Lewis, Alice Parkinson, dan Dan Wyllie. F

Rotten Tomatoes memberikan skor sebesar 46% dan audience score 28%, sedangkan situs IMDb memberikan skor 5,2 dari 10.

Sinopsis

Film ini berpusat di sekitar sekelompok orang yang mencoba melarikan diri dari toko kelontong yang tenggelam akibat tsunami yang aneh ketika sedang diburu oleh hiu putih besar yang haus darah.

Film dibuka dengan seorang penjaga pantai yang mabuk, Josh (Xavier Samuel) dibangunkan oleh teman dan sesama penjaga pantai Rory (Richard Brancatisano).

Rory memberi tahu Josh bahwa dia seharusnya tidak melamar adik perempuannya, Tina (Sharni Vinson).  Josh mengunjungi Tina, yang membahas kepindahan mereka yang akan datang ke Singapura.

Kemudian saat Rory naik ke lautan untuk mengatur pelampung, hiu putih besar muncul dan membunuh seorang pria di dalam air.

Karena waspada akan bahaya, Josh dengan cepat mengambil jet ski dan pergi untuk menjemput Rory, tetapi sudah terlambat. Rory terbawa arus air, dan Josh tidak dapat menyelamatkannya sebelum dia menghilang

Lihat juga: Jadwal Bioksop Trans TV 30 Agustus – 5 September 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.