Sinopsis Film District 13 Ultimatum, Tayang 4 September 2021 Di Trans TV

oleh -111 views
District 13 Ultimatum


ZETIZEN RADAR CIREBON –
Film District 13 Ultimatum berkisahkan tentang Damien dan Leito berpacu dengan waktu untuk memulihkan keamanan District 13. Film ini di bioskop Trans TV pada hari Sabtu, 4 September 2021 pukul 23:30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

District 13 Ultimatum adalah sebuah film thriller aksi Perancis 2009 dan sekuel dari film 2004 District 13. Film yang disutradarai oleh Patrick Alessandrin dan ditulis serta diproduksi oleh Luc Besson. Film tersebut menampilkan artis parkour Cyril Raffaelli dan David Belle mengulangi peran asli mereka sebagai Damien dan Leïto.

Rotten Tomatoes memberikan skor 75%dan audience score 55%, sementara dari situs IMDb memperoleh rating 6,5 dari 10.

Sinopsis

Setelah misi yang berhasil melawan bandar narkoba, Kapten Damien Tomaso yang efisien dijebak di rumah dengan tiga kilogram heroin yang ditanam oleh polisi di dapurnya dan dia ditangkap.

Sementara itu sekelompok remaja memfilmkan aksi agen kotor yang dipimpin oleh Roland dari agen keamanan mengeksekusi polisi di mobil mereka dan kemudian meninggalkan mobil dengan mayat di Distrik 13 untuk menyalahkan geng dan memulai perang saudara.

Di balik peristiwa ini, kepala badan keamanan yang korup Walter Gassman telah menerima sejumlah besar uang suap dari konstruktor Harriburton yang memiliki minat untuk membangun gedung di daerah miskin dan menggunakan situasi untuk memaksa Presiden Prancis untuk mengizinkan nuklir lima menara. di kabupaten.

Remaja dengan film tersebut diburu oleh polisi tetapi dia memberikan kartu memori ke Leito. Sementara Damien memanggilnya dari kantor polisi meminta bantuan. Teman-teman bekerja sama dengan lima bos berbahaya untuk mengumpulkan bukti untuk membuktikan kepada presiden bahwa Gassman telah memprovokasi konflik di distrik mereka.

Lihat juga: Jadwal Bioksop Trans TV 30 Agustus – 5 September 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.