Sinopsis Film Hotel Artemis, Ungkap Rahasia Rumah Sakit Bekas Kriminal

oleh -130 views
Hotel Artemis

ZETIZEN RADRA CIREBON – Film Hotel Artemis berkisahkan tentang rumah sakit rahasia khusus para kriminal di LA yang berkepaa The Nurse. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Trans TV pada hari Kamis, 2 September 2021 pukul 21:30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Hotel Artemis adalah sebuah film distopia seru Amerika Serikat tahun 2018 yang ditulis dan disutradarai oleh Drew Pearce, dalam debut penyutradaraan film fiturnya. Film tersebut menampilkan Jodie Foster, Sterling K. Brown, Sofia Boutella, Jeff Goldblum, Charlie Day, Brian Tyree Henry, Jenny Slate, Dave Bautista, dan Zachary Quinto.

Rotten Tomatoes memberikan skor sebesar 58% dan audience score 35%, sementara dari situs IMDb memperoleh skor 6,1 dari 10.

Sinopsis

Pada 21 Juni 2028, terjadi di Los Angeles atas keterjangkauan dan ketersediaan udara setelah diprivatisasi. Memperoleh keuntungan dari gangguan tersebut, empat orang awak bersaudara Sherman dan Lev dan penjahat Buke dan P-22 merampok bank. Tidak dapat membobol brankas, mereka mencuri dari sandera di bank, menyadari bahwa mereka staf orang kaya yang dikirim untuk menyimpan barang berharga ke dalam brankas. Lev mengambil pena mewah sandera laki-laki meskipun diperingatkan oleh pria itu untuk tidak melakukannya. Selamat pelarian mereka, pertemuan dengan polisi membuat P-22 tewas dan Buke dan Lev terluka parah.

Setelah itu mereka berjalan ke Hotel Artemis di awal, sebuah hotel/rumah sakit yang hanya merawat kejahatan, dijalankan oleh Jean “the Nurse” Thomas. Hotel hanya memperlakukan anggota yang dibayar di muka, jadi Sherman dan Lev diizinkan masuk sementara Buke sebagai non-anggota dikeluarkan oleh Everest, asisten perawat.

Kemudian saat di Hotel ada dua tamu lain. Nama kode untuk semua tamu yang ditetapkan berdasarkan suite yang mereka tempati. Sherman diberi kode nama Waikiki, dan Lev diberi kode nama Honolulu.

Lihat juga: Jadwal Bioksop Trans TV 30 Agustus – 5 September 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.