Sinopsis Film Man of Steel, Superhero DC Comic Superman Di Trans TV

oleh -93 views
Man of Steel

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Man of Steel berkisahkan seorang bayi alien dievakuasi ke Bumi karena dunia asalnya akan hancur. Ia tumbuh dan hidup seperti manusia normal di bumi. Film superhero di bioskop Trans TV pada hari Minggu, 26 September 2021 pukul 21:30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Man of Steel merupakan film pahlawan super Amerika tahun 2013 yang disutradarai oleh Zack Snyder, diproduseri oleh Christopher Nolan, dan ditulis oleh David S. Goyer. Film ini menceritakan karakter DC Comics, Superman. Film ini dibintangi oleh Henry Cavill yang berperan sebagai Superman dalam film bermain bersama Amy Adams sebagai Lois Lane, Michael Shannon sebagai Jenderal Zod, Diane Lane sebagai Martha Kent, Kevin Costner sebagai Jonathan Kent, Laurence Fishburne sebagai Perry White, dan Russell Crowe sebagai Jor-El. 

Man of Steel dimaksudkan untuk meluncurkan karakter fiksi alam semesta bersama DC Comics pada film. Rotten Tomatoes memberikan skor 56% dan audience score 75%, sedangkan dari situs IMDb memperoleh skor 7 dari 10

Sinopsis

Seorang anak laki-laki belajar bahwa dia memiliki kekuatan luar biasa dan bukan dari Bumi ini. Karena itu seorang pemuda, dia melakukan perjalanan untuk menemukan dari mana dia berasal dan untuk apa dia dikirim ke sini. Tetapi pahlawan dalam dirinya harus muncul jika dia ingin menyelamatkan dunia dari kehancuran dan menjadi simbol harapan bagi seluruh umat manusia.

Saksikan film pahlawan super Superman hanya di bioskop Trans TV

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 20 – 26 September 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.